Dragon Ball Super Episode 95: Frieza Mengamuk dan Merencanakan Sesuatu!?

Setelah didatangi oleh pembunuh bayaran dari Universe 9, Frieza pun berubah menjadi Golden Form dan mengamuk! Inilah spoiler Dragon Ball Super episode 95!

Di akhir episode 94, kita diperlihatkan bagaimana Goku dan Frieza didatangi oleh banyak pembunuh bayaran suruhan Sidra dari Universe 9. Frieza pun memutuskan untuk berubah menjadi Golden Form miliknya dalam sebuah animasi yang cukup keren. Nah, pada Dragon Ball Super episode 95 nanti, kita akan bisa melihat bagaimana Frieza mengamuk dan membunuh para pembunuh bayaran tersebut, lho!

Baca Juga

Frieza Golden Form Transformation

Seperti biasa, Shounen Jump merilis preview untuk episode Dragon Ball Super selanjutnya. Nah, preview dari Dragon Ball Super episode 95 kali ini akan berjudul The Wickedest! The Evilest! Frieza Runs Wild!!—dan sesuai judulnya, kita akan bisa melihat bagaimana Frieza mengamuk.

Preview Dragon Ball Super Episode 95

Frieza menghabisi para pembunuh bayaran dari Universe 9 dengan kejam! Dewa Kehancuran Universe 9 Sidra dan Supreme Kai Rou, yang diprovokasi oleh Sidra, melancarkan serangan pada Goku dan kawan-kawan! Saat Frieza mengamuk, Goku…?!

Goku telah merekrut Frieza sebagai anggota ke-10 untuk Tournament of Power, tetapi musuh dari Universe 9 menyerang mereka secara  tiba-tiba. Melawan pasukan pembunuh, Frieza berubah menjadi Golden Frieza dan menyerang mereka, tetapi?!

Omni-Kings Minggu Ini: Arena untuk Tournamen of Power telah selesai!

Sementara itu, di World of Void, tempat untuk Tournament of Power, arena pertarungan akhirnya selesai! Omni-King saat ini dan masa depan benar-benar suka dengan hasilnya!

Selain preview dari Shounen Jump di atas, kita juga mendapatkan sedikit bocoran mengenai Dragon Ball Super episode 95 dari FujiTV. Stasiun televisi yang menayangkan Dragon Ball Super tersebut memberikan rangkuman untuk episode 95 yang akan tayang nanti. Berikut adalah rangkuman yang dimaksud:

Rangkuman Episode 95 FujiTV

Sekelompok orang misterius telah menunggu Goku dan kelompoknya. Frieza berubah menjadi Golden form miliknya dan mengalahkan musuh-musuh tersebut tanpa ampun. Di tengah pertarungan, Frieza sepertinya merencanakan sesuatu…


Bagian terakhir dari rangkuman di atas cukup menarik. Mengingat Frieza adalah karakter yang tidak bisa sepenuhnya dipercaya sampai kapan pun, tentunya dia merencanakan sesuatu dalam Tournament of Power. Apakah dia berencana untuk mengkhianati Goku dengan membentuk aliansi dengan Frost? Seperti yang kita ketahui, pengisi suara Frieza beberapa waktu lalu sepertinya memberikan petunjuk bahwa Frieza dan Frost akan berkomplot untuk mengkhianati Goku.

Dragon Ball Super episode 95 akan rilis pada 18 Juni 2017 mendatang.


SHARE
Previous articleCatat! Inilah Deretan Anime Musim Panas 2017 Bertema Olahraga yang Bakal Tayang
Next articleJika Bukan Naruto, Ini Loh Protagonis Utama yang Ingin Disorot Masashi Kishimoto
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.