Anime Fate/Apocrypha Memperlihatkan Trailer Terbaru dan Mengumumkan Tanggal Tayang!

Feat/Apocrypha

Pada akhir tahun 2016, seri Fate/Apocrypha memperlihatkan trailer perdananya, tetapi tidak ada informasi khusus sampai mereka mengeluarkan trailer terbarunya dan sekaligus tanggal tayang beberapa waktu lalu!

Bagi para penggemar seri Fate dari Type-Moon, informasi ini pasti sangat kalian nanti-nantikan. Seri ini diangkat dari light novel berjudul sama yang ditulis oleh Yuuichirou Higashide, dengan ilustrasi dari Ototsugi Konoe. Rangka cerita dan karakternya sendiri dibuat oleh pengarang dari seri Fate/Stay Night, yaitu Kinoko Nasu.

Baca Juga

Trailer terbaru sekaligus tanggal tayangnya di bawah ini.

Di dalam trailer, kita bisa melihat fokusnya terarah pada dua tokoh utama, Sieg dan Ruler. Selain itu, Kotomine Shirou, salah satu Master yang berpengaruh dalam cerita ini juga diperlihatkan.

Kalian harus mencatat dan mengingat tanggal perilisannya, yaitu 1 Juli 2017 di Jepang. Bagi kamu yang sudah membaca novelnya tentu sangat menantikan penayangan anime ini.

Fate/Apocrypha berada di dunia alternatif dari seri yang sudah populer sebelumnya yaitu Fate/Stay Night. Di dunia pararel ini, setelah Holy Grail War ketiga, benda yang diperebutkan dalam peperangan itu yaitu cawan suci dipindahkan dari lokasi sebelumnya, Fuyuki dan menghilang selama beberapa tahun.

Fate/Apocrypha

Namun sekitar tahun 2000, kelompok yang ternyata selama ini mengambil cawan suci, Yggdmillenia menyatakan bahwa mereka berpisah dengan asosiasi penyihir, dimana lokasi cawan suci saat ini ada di tangan Yggdmillenia.

Akhirnya Holy Grail War baru tidak bisa terelakan. Tak tanggung-tanggung, ada empat belas Servant yang muncul. Perang terbagi dua kubu, yaitu kubu Black Faction yang berisi anggota Yggdmillenia dan kubu Red Faction yang berisi orang-orang kiriman dari asosiasi penyihir.

Selain keempat belas Servant, satu Servant khusus lainnya juga dimunculkan yaitu Ruler atau Joan of Arc yang bertugas sebagai pengamat sekaligus mediator dari peperangan ini.


Fate Apocrypha

Bersamaan dengan dirilisnya trailer dan tanggal penayangan, Fate/Apocrypha juga memperlihatkan gambar promosi terbaru dari serial animenya yang bisa kamu lihat di atas.

Sebelum penayangan resminya, beberapa episode dari Fate/Apocrypha akan mendapatkan screening khusus pada tanggal 30 Juni 2017 di bioskop Shinjuku Wald 9 yang ada di Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTips Mengalahkan Estes, Sang Healer Terkuat di Mobile Legends
Next articleUps, Master Roshi Dragon Ball Super Kena Komplain ‘KPI”-nya Jepang karena Terlalu Mesum!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.