Teaser No Game No Life: Zero Terbaru Perlihatkan Perang Besar!

Film No Game No Life: Zero perlihatkan teaser trailer terbarunya, menampilkan perang besar yang terjadi beribu-ribu tahun lalu.

No Game No Life: Zero adalah film yang diangkat dari light novel No Game, No Life volume 6. Volume itu, menceritakan tentang perang besar yang terjadi beribu-ribu tahun lalu sebelum kejadian utama di cerita No Game, No Life.

Film yang akan segera tayang pada tanggal 15 Juli 2017 di Jepang ini memperlihatkan teaser trailer-nya. Dalam teaser kali ini, diperlihatkan bagaimana kehancuran besar yang terjadi akibat perang saat itu.

Teaser trailernya bisa kalian lihat di bawah ini.

Di latar cerita anime ini, semua ras masih menggunakan kekuatan dan peperangan sebelum digunakannya sistem permainan untuk menentukan sesuatu. Itu terjadi beribu-ribu tahun yang lalu, perang besar untuk memperebutkan gelar “One True God” dan menjadi pemimpin dunia yang sebenarnya.

Perang besar itu membawa kehancuran yang juga sangat besar, bahkan bumi dan surga sampai hancur dibuatnya. Mereka yang tidak bisa melawan maka hanya menunggu waktu untuk mati, termasuk ras Imanity yang tidak punya kelebihan khusus dalam bertarung.

Diambang kepunahan ras Imanity, seorang pemuda bernama Riku dengan gagah berani memimpin ras ini agar bisa melawan ras lain, didampingi oleh Shuvi, sesosok robot yang berbentuk seperti gadis muda.

Di trailer di atas, diperlihatkan bagaimana kehancuran yang disebabkan oleh perang besar yang terjadi selama beribu-ribu tahun. Selain itu, kita juga bisa melihat kekecewaan dan keterpurukan Riku selama perang ini berlangsung.


No Game, No Life: Zero

Karena karakter dari film dan animenya memiliki banyak kemiripan fisik, kamu akan serasa menonton anime No Game, No Life seperti biasa. Tidak hanya kemiripan fisik, bahkan pengisi suara mereka pun sama, dan jajaran pengisi suaranya adalah:

  • Riku, pemimpin dari Imanity : Yoshitsugu Matsuoka (Sora)
  • Shuvi, android yang membantu Riku : Ai Kayano (Shiro)
  • Corone Dora yang mengaku sebagai saudara tiri Riku : Youko Hikasa (Stephanie Dola)
  • Nonna Zell gadis kecil yang berada dalam pengawasan Riku : Yuka Iguchi (Zell Chlamy)
  • Shinku Nilvalen, pemimpin dari keluarga peri Nilvalen : Mamiko Noto (Feel Nilvalen)

Dan ketiga karakter No Game, No Life yang sudah hidup selama beribu-ribu tahun muncul di film ini, mereka adalah:

  • Jibril dari ras Flugel : Yukari Tamura
  • Izuna Hatsune dari ras Werebeast : Miyuki Sawashiro
  • Tet sebelum menjadi seorang dewa : Rie Kugimiya

Filmnya akan tayang bulan depan yaitu tanggal 15 Juli 2017 di bioskop-bioskop Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleUps, Master Roshi Dragon Ball Super Kena Komplain ‘KPI”-nya Jepang karena Terlalu Mesum!
Next articleAdaptasi Anime Pluto Mungkin Akan Hadir Sebentar Lagi!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.