Trend Perang Klasik Kembali ke Ranah Game – Simak Trailer Call Of Duty: WWII

Call Of Duty

Seolah bosan dengan tema futuristik, seri game perang legendaris besutan Activision yang sudah sangat melekat dengan sanubari gamer yaitu Call Of Duty kembali melahirkan seri lanjutannya yang berbasis perang klasik, yakni Call of Duty: WWII!

Pada gelaran E3 2017, banyak gamer yang berharap akan datangnya update dari game kesayangan kita semua yang sedang ditunggu yaitu Call of Duty: WWII. Game ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan franchise Call of Duty yang terjerembab jatuh ke lubang terdalam setelah (bisa dibilang) kegagalan seri sebelumnya.

Baca Juga

Call of Duty

Dan apa yang diharapkan oleh para gamer seolah didengar oleh para developer Activision, Sledgehammer Games, dan Raven Software yang sedang mengerjakan proyek ini. Ada sebuah konten tambahan yang disemat ke dalam game Call Of Duty : WWII ini. Konten tersebut dipamerkan dalam bentuk sebuah trailer yang menunjukkan kengerian dari perang itu sendiri. Nah buat mereka yang memang tertarik untuk memainkan game ini, sudah bisa menandai kalendernya untuk mencoba fase private beta yang akan segera hadir.

Selain menghadirkan suasana horor dari Perang Dunia ke 2, trailer Call of Duty: WWII E3 2017 juga menampilkan beberapa jenis senjata yang bisa dimainkan oleh para player. Senjata tersebut (seperti yang sudah ditebak sebelumnya) adalah sederetan senjata yang sama saat digunakan oleh para prajurit dari berbagai negara yang terlibat di Perang Dunia ke 2. 


Beberapa senjata ikonik seperti M1 Garands, Flame Thrower, shotgun, dinamit, dan berbagai macam lainnya bisa digunakan oleh para player saat menyeruak masuk ke garis depan pertahanan lawan dan mulai menghabisi musuh satu persatu. Tentu hal ini seolah membawa ingatan kita saat pertama kali diperkenalkan dengan Call Of Duty seri pertama yang latarnya juga sama di era Perang Dunia ke 2.

Call Of Duty

Call of Duty: WWII juga menampilkan penekanan yang lebih besar terhadap kendaraan perang atau ranpur yang ada di dalam game. Terlihat dengan jelas di dalam trailer kehadiran tank, pesawat tempur, dan beberapa kendaraan tempur lainnya yang menimbulkan kerusakan yang cukup signifikan. Sayangnya belum diketahui apakah deretan kendaraan tersebut bisa digunakan atau cara berinteraksi dengan berbagai hal tersebut.

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Call of Duty: WWII!

Call of Duty: WWII akhirnya dikonfirmasikan resmi oleh Activision. Seperti apa game yang menandai kembali Call of Duty ke perang klasik ini?
Baca Juga

Meskipun demikian, hadirnya trailer baru dari Call Of Duty: WWII, tetap masih banyak pertanyaan yang belum bisa terjawab. Game ini akan segera hadir dalam bulan bulan mendatang, dan kita bisa berharap Activision untuk bisa mengungkap hal hal apa saja yang akan hadir di dalam game tersebut.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMonster Hunter World: Saat Seri Monster Hunter Masuk ke Next Gen!
Next articleKejutan! Trailer PES 2018 Tampilkan Usain Bolt Sebagai Pemain Sepak Bola Profesional!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.