Trailer Sonic Forces Tampilkan Musuh Baru yang Tangguh!

Trailer Sonic Forces
Trailer Sonic Forces dan logonya muncul di E3

Siapa yang tak kenal landak biru yang mampu berlari cepat ini? Lewat panelnya Nintendo di E3, trailer Sonic Forces ditampilkan!

Dari sekian banyak ikon video game, salah satu ikon yang cukup terkenal adalah seekor landak biru yang bisa bergerak cepat, dan kini ia mendapatkan sebuah game baru. Sempat diumumkan dan diperlihatkan gameplay-nya beberapa waktu lalu, akhirnya lewat slot E3 milik Nintendo, Sega menampilkan trailer Sonic Forces.

Baca Juga

Lewat trailer Sonic Forces, si landak biru menampilkan beberapa wajah yang sudah dikenal orang banyak orang dan juga wajah baru. Dari trailer, setidaknya ada 6 musuh besar yang harus dihadapi oleh jagoan kita ini.


When the entire squad is on point

Selain Doctor Eggman, musuh pertama yang muncul dalam trailer Sonic Forces adalah Shadow. Dulu, Shadow sempat disebut bentuk kehidupan yang paling sempurna. Belum diketahui apa yang membuat Shadow bekerja sama dengan Eggman, karena biasanya ia ditampilkan sebagai anti-hero yang bahkan kadang membantu Sonic.

Penjahat lain yang terlihat dalam trailer Sonic Forces adalah Chaos yang pertama muncul di Sonic Adventure, Metal Sonic yang muncul untuk pertama kalinya di Sonic CD, dan Zavok pemimpin para Zeti dari Sonic Lost World.

Tapi bukan mereka saja. Trailer Sonic Forces menampilkan seorang musuh baru yang bernama Infinte. Belum diketahui apa yang mampu dilakukan oleh Infinite, tapi mengingat dalam game ini Eggman sudah menguasai 99% persen dari dunia, mungkin Infinite-lah kunci kejayaannya.

Sebelumnya diketahui bahwa game ini akan memberikan pemain kemampuan untuk membuat jagoan mereka sendiri. Nah, lewat trailer Sonic Forces yang dirilis setelah panel E3 Nintendo, diperlihatkan juga proses pembuatan karakter yang nantinya bisa digunakan oleh para pemain.

Ada tujuh jenis tipe karakter yang bisa dipilih sebagai dasarnya. Ketujuh tipe tadi memiliki kemampuan mereka masing-masing yang bisa membuat gameplay berbeda. Kemampuan-kemampuan tersebut adalah:

  • Serigala – Secara otomatis menarik cincin saat mendekati mereka.
  • Kelinci – Memiliki lebih banyak waktu invincible setelah kena damage.
  • Beruang – Mampu menyerang musuh dengan serangan meluncur
  • Kucing – Menyimpan 1 cincin setelah kena damage.
  • Anjing – Ketika pemain hidup lagi, mereka akan mulai dengan 5 cincin.
  • Burung – Mampu mencapai tempat tinggi dengan kemampuan lompat ganda.
  • Landak – Ketika kena damage, bisa mengumpulkan cincin lagi.

Munculnya Devolver Digital di E3 2017 Mengguncang Dunia Gaming?

Datang dengan ledakan, mungkin itu moto yang cocok untuk menjelaskan kemunculan Devolver Digital di E3 2017 yang bisa dibilang cukup... unik.
Baca Juga

Game ini akan dirilis pada musim libur tahun ini, dan trailer Sonic Forces dapat dilihat di bawah.

Trailer Sonic Forces Tampilkan Musuh Baru yang Tangguh!

Shadow jadi musuh lagi, padahal dulu sempat punya game sendiri!

Abaikan

Sumber: Polygon, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKeren, Begini Kondisi di Belakang Layar 6 Film Sebelum dan Sesudah Menggunakan Efek CGI
Next articleCatat! Inilah Deretan Anime Musim Panas 2017 Bertema Olahraga yang Bakal Tayang
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.