Sukses Sebagai Penyanyi, Anime Pikotaro Bakal Segera Dibuat!

anime piko taro

Setelah cukup sukses menarik perhatian di tahun 2016, Pikotaro akhirnya bakal punya serial anime sendiri. Anime Pikotaro ini berjudul Pikotaro no Lullaby Lullaby.

Anime Pikotaro ini pertama kali diketahui lewat akun twitter resmi @pikotaro_ppap. Dari postingan tersebut, terlihat sebuah gambar yang menunjukan wajah Pikotaro sedang berbaring dengan mata terbuka. Uniknya, lewat gelembung-gelembung yang muncul dari hidungnya, Pika Taro sedang membayangkan hal-hal random seperti seorang putri yang sedang duduk sampai makhluk berwarna hijau tengah menatap sebuah jendela.

Baca Juga

Anime Pikotaro yang berjudul Pikotaro no Lullaby Lullaby bercerita tentang sesuatu yang tak terpikirkan di dunia anime. Pikotaro terinspirasi untuk membuat anime tiga menit hanya dengan melihat sebuah gambar ilustrasi dari sutradara Taniguchi. Dalam khayalannya, Pikotaro bakal mengunjungi kisah-kisah dongeng terkenal seperti The Little Match Girl dan Red Riding Hood.

Anime Pikotaro no Lullaby Lullaby bakal digarap oleh sutradara Takashi Taniguchi, sementara untuk musik dikerjakan oleh Daimaou Kosaka, si Pikotaro sendiri. Namun belum ada info detail seputar kapan anime ini bakal dirilis.

https://twitter.com/pikoanime_PR/status/874797394864480257

Pikotaro pertama kali muncul ke permukaan lewat sensasi lagu uniknya yang berjudul “Pen Pineapple Apple Pen” atau “PPAP.” Meskipun cukup singkat dan tak jelas maksudnya, namun lagu ini adalah lagu yang sangat catchy dan pasti sulit meninggalkan telingamu. Sontak saja demam PPAP langsung merebak di seluruh penjuru sosial media. PPAP bahkan memecahkan rekor dunia sebagai lagu terpendek yang pernah masuk ke Billboard Hot 100 Amerika.

Tak hanya dari lagunya saja, penampilan Pikotaro yang notabene seorang komedian ini pun sangat menarik perhatian. Lihat saja bagaimana busana yang ia kenakan. Mulai dari kacamata, selendang bermotif macan, serta baju dan celana yang terbilang nyentrik mampu membuat orang-orang terpikat atau minimal tersenyum melihat aksi Pikotaro ini. Bahkan karena penampilannya itu, banyak yang berpikir jika Pikotaro adalah jelmaan dari Laksaman Kizaru One Piece di dunia nyata.

Berapa Penghasilan Penyanyi PPAP dari Lagu Hitsnya? Ini Jawabannya!

Setelah lagunya mendunia, sebenarnya berapa penghasilan penyanyi PPAP atas hasil karyanya ini? Apakah sampai jutaan? Atau lebih kecil? Ini jawabannya!
Baca Juga

Dengan kehadiran anime Pikotaro no Lullaby Lullaby, kita bisa menyaksikan bagaimana Pikotaro menghibur fan dalam bentuk anime.

Sumber: blog.honeyfeed, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGame Pokemon Heboh Selanjutnya Sedang Digarap Nintendo!
Next articleDaftar Musuh Bebuyutan di Anime yang Akhirnya Bersahabat
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca