Gak Punya Switch tapi Pingin Main Zelda? Tunic Bisa Jadi Alternatif!

Game Mirip Zelda

Setelah Nintendo Switch resmi dikeluarkan, dunia dihebohkan dengan game khas Nintendo yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Ke depannya, kamu tidak perlu repot-repot menabung untuk beli Switch. Cukup bermain game mirip Zelda yaitu Tunic di PC atau laptop.

Baca Juga

Jika pada tahun lalu di acara E3 (Electronic Entertainment Expo) 2016 game The Legend of Zelda: Breath of the Wild diumumkan, kini pada acara E3 2017, game mirip Zelda yang bernama Tunic diumumkan untuk PC.

Bangga! Ada Orang Indonesia Menggarap The Legend of Zelda: Breath of the Wild!

Siapa orang Indonesia di balik game The Legend of Zelda: Breath of the Wild?
Baca Juga

Legend of Zelda sendiri adalah franchise andalan Nintendo. Mulai dari Ocarina of Time hingga Breath of the Wild selalu sukses membuat ngiler pemain yang bahkan tidak punya console Nintendo.

 

Nah, untuk memanjakan kamu para penggemar Zelda yang mungkin tidak memiliki akses kepada console Nintendo Switch, tenang saja karena terdapat game indie yang menyerupai game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game hasil karya Andrew Shouldice yang dahulunya bernama Secret Legend dan sekarang menjadi Tunic ini akan rilis pada 2018 mendatang.

Pada game mirip Zelda ini, kamu diminta untuk berpetualang layaknya bermain action adventure RPG pada umumnya. Namun bedanya adalah karakter yang kamu gunakan bukan dalam wujud manusia melainkan seekor rubah lucu.

Jika kamu perhatikan trailer-nya maka kamu akan melihat betapa miripnya game ini dengan Zelda.

Memang, grafisnya tidak sampai selevel Breath of the Wild. Namun gaya visual menawan, dunia yang begitu cerah dan penuh warna, serta permainan yang terlihat smooth dan lancar benar-benar menggoda.

Bagaimana? Apakah melihat trailer di atas membuatmu tergoda untuk memainkan gamenya? Sejauh ini sih Tunic hanya akan rilis di PC dan MAC. Tapi tenang, rencananya game ini juga nantinya akan dikembangkan untuk console. Berharap saja kualitas port-nya tetap mempertahankan unsur-unsur magis dari game yang satu ini.

Sumber: IGN


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia.


SHARE
Previous articleBegini Keterlibatan Masashi Kishimoto Selama Pembuatan Anime Boruto!
Next articleInilah Informasi Dragon Ball FighterZ yang Telah Terungkap!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.