Super Mario Odyssey Tampilkan Gameplay di E3!

Super Mario Odyssey di E3
Super Mario Odyssey di E3 membocorkan petualangan berbekal topi ajaib

Munculnya gameplay Super Mario Odyssey di E3 dalam panelnya Nintendo membuat semua orang kegirangan! Konsepnya asyik, sih.

Pendek, hidung besar, kumis tebal, dan berwarna merah. Mario, salah satu maskot terbesar Nintendo akan kembali dalam sebuah game berjudul Super Mario Odyssey. Sejak pertama keluar trailer-nya, banyak yang ingin tahu bagaimana gameplaynya, dan akhirnya kita bisa melihat tampilan gameplay Super Mario Odyssey di E3 2017 kemarin.

Baca Juga

Untuk waktu yang cukup lama, Nintendo memperlihatkan gameplay Super Mario Odyssey yang cukup… unik, jika tidak mau dibilang nyeleneh.

Demo gameplay Super Mario Odyssey di E3 yang berlangsung selama 30 menit menunjukkan fokus open world yang memang sudah sejak lama digadang-gadang akan menjadi salah satu keunggulan dari game terbaru tukang ledeng merah ini.

Yang sebelumnya tidak diberitakan adalah kemampuan Mario melempar topi tidak hanya akan ia gunakan untuk melawan musuh, tapi juga masuk ke dalam mereka.

Bingung?

Jadi begini ceritanya. Lewat trailer baru untuk E3, topi yang dimiliki Mario dimasuki oleh sesosok makhluk yang membuat topinya jadi memiliki mata. Nama topi ini adalah Cappy.

Lewat gameplay Super Mario Odyssey di E3, diketahui bahwa Cappy tidak hanya berguna untuk menyerang musuh. Cappy bisa digunakan oleh Mario untuk mengambil koin yang jauh, untuk mengaktifkan saklar, dan yang terpenting adalah untuk merasuki badan musuh.

Ketika mengambil badan musuh, Mario mampu menggunakan kemampuan-kemampuan khusus musuh tersebut. Dalam demo gameplay Super Mario Odyssey juga diperlihatkan ia mengambil alih taksi dan menjadi taksi, mengambil alih Bullet Bills dan terbang melewati jurang.

Mekanisme baru yang muncul dalam gameplay Super Mario Odyssey ini dikabarkan akan menggantikan seluruh kemampuan power up jadul yang selama ini digunakan Mario. Mario tidak perlu lagi mengambil bunga yang bersinar terang untuk mengeluarkan api, hanya perlu mengambil alih badan musuh saja!

Fitur Wargroove Baru Ditunjukkan oleh Chucklefish!

Wow, di game ini kamu bisa bikin stage sendiri loh!
Baca Juga

Dari gameplay Super Mario Odyssey yang ditampilkan, nampak jelas judul ini adalah judul jagoan mereka yang akan dijual untuk Switch.

Kalau kalian sudah tidak sabar untuk mencicipi sendiri gameplay Super Mario Odyssey, kalian semua masih harus menunggu. Tidak lama sih, hanya beberapa bulan saja karena game ini akan rilis pada tanggal 27 Oktober tahun ini.

Dan iya, kamu bisa main jadi Dinosaurus.

Sumber: Nintendo, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleRasakan Sensasi Menjadi Son Goku di Dragon Ball Xenoverse 2 dengan Motion Controls Nintendo Switch! (VIDEO)
Next articleBroly Resmi Menjadi Karakter Canon di Serial Dragon Ball?
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.