Tanggal Rilis Ni No Kuni 2 Terungkap, Hadirkan Pertarungan Penuh Aksi!

Ni No Kuni 2

Bandai Namco Entertainment akhirnya mengungkap tanggal perilisan Ni No Kuni 2! Serta memberikan trailer baru yang menghadirkan pertarungan penuh aksi.

Pada press conference Sony di pagelaran E3 2017 ini, ada salah satu game RPG dari Level-5 yang juga ditunggu kehadirannya yaitu Ni No Kuni 2 Revenant Kingdom. Seperti yang sudah saya tulis pada akhir tahun 2016, sekuel Ni No Kuni: Wrath of the White Witch ini akan memiliki plot cerita lebih luas dibandingkan dengan seri pertamanya. Menariknya game ini akan dirilis tahun ini juga pada 10 November 2017 mendatang untuk PC dan PS4!

Ni No Kuni II Dipastikan Bakal Jauh Lebih Megah dari Game Pertamanya!

Level-5 memberikan trailer Ni No Kuni II terbaru! Kini petualanganmu akan lebih penuh warna, seru, dan tentunya akan jauh lebih besar dari prekuelnya.
Baca Juga

Pada pagelaran E3 2017 ini juga, pihak Sony juga memberikan sebuah trailer terbaru dari Ni No Kuni 2. Setelah sebelumnya memberikan trailer yang terfokus pada cerita dan tokohnya, kali ini mereka memberikan bocoran tentang sistem pertempurannya sendiri. Sebagai sebuah game RPG Jepang, sebuah pertempuran dengan mekanisme “Ecounter” memang merupakan fitur terpenting.

Ni No Kuni 2

Nah, dalam Ni No Kuni 2 ini akan sedikit berbeda dari seri pertamanya. Jika tokoh manusia dalam seri Ni No Kuni pertama tidak memiliki porsi aksi yang banyak, maka hal itu akan berubah di sekuelnya kali ini. Evan Pettiwhisker Tildrum dan teman-temannya akan melakukan battle dengan penuh aksi. Berbeda dari seri pertamanya yang mengandalkan para familiar atau imajinn.

Dalam trailer di atas, juga terlihat banyak boss berupa imajinn raksasa yang harus kamu hadapi. Para boss tersebut memiliki serangan area yang mematikan! Salah satu dari mereka adalah Longfang, berbentuk kadal bersayap raksasa yang mampu menembakan bola api ke suatu area tertentu.

Musuh lain yang terlihat dalah Glumshroom, sebuah jamur beracun raksasa yang menyerang teman-temanmu menggunakan semburan fungi miliknya. Ada juga Inceneraptor, sosok naga api raksasa yang memiliki sayap untuk melayang di udara dan mengeluarkan nafas api untuk membakar sekelilingnya.

Ni No Kuni 2

Baca Juga

Game ini akan mendapatkan plot cerita dengan menghadirkan karakter baru. Karakter utama yang bakal kamu kontrol adalah seorang raja muda dari Ding Dong Dell bernama Evan Pettiwhisker Tildrum. Namun suatu ketika kerajannya direbut orang ketiga, sehingga memutuskannya untuk merebut balik apa yang ia rebut. Dalam perjalanannya, ia dibantu seorang dari dunia lain bernama Roland.

Seri kedua ini juga memadukan unsur pengaturan kerajaan hingga pengaturan perang skala besar yang melibatkan tentara kerajaanmu loh! Semakin tak sabar untuk memainkan game ini bukan?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah Informasi Dragon Ball FighterZ yang Telah Terungkap!
Next articleReview Film The Mummy: Sebuah Pembukaan yang Tak Bisa Berdiri Sendiri
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.