Tanggal Rilis Ni No Kuni 2 Terungkap, Hadirkan Pertarungan Penuh Aksi!

Bandai Namco Entertainment akhirnya mengungkap tanggal perilisan Ni No Kuni 2! Serta memberikan trailer baru yang menhadirkan pertarungan penuh aksi. --- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Tanggal Rilis Ni No Kuni 2 Terungkap, Hadirkan Pertarungan Penuh Aksi!

Tanggal Rilis Ni No Kuni 2 Terungkap, Hadirkan Pertarungan Penuh Aksi!

Bandai Namco Entertainment akhirnya mengungkap tanggal perilisan Ni No Kuni 2! Serta memberikan trailer baru yang menghadirkan pertarungan penuh aksi.

Pada press conference Sony di pagelaran E3 2017 ini, ada salah satu game RPG dari Level-5 yang juga ditunggu kehadirannya yaitu Ni No Kuni 2 Revenant Kingdom. Seperti yang sudah saya tulis pada akhir tahun 2016, sekuel Ni No Kuni: Wrath of the White Witch ini akan memiliki plot cerita lebih luas dibandingkan dengan seri pertamanya. Menariknya game ini akan dirilis tahun ini juga pada 10 November 2017 mendatang untuk PC dan PS4!

[read_more id="282722"]

Pada pagelaran E3 2017 ini juga, pihak Sony juga memberikan sebuah trailer terbaru dari Ni No Kuni 2. Setelah sebelumnya memberikan trailer yang terfokus pada cerita dan tokohnya, kali ini mereka memberikan bocoran tentang sistem pertempurannya sendiri. Sebagai sebuah game RPG Jepang, sebuah pertempuran dengan mekanisme "Ecounter" memang merupakan fitur terpenting.

Tanggal Rilis Ni No Kuni 2 Terungkap, Hadirkan Pertarungan Penuh Aksi!

Nah, dalam Ni No Kuni 2 ini akan sedikit berbeda dari seri pertamanya. Jika tokoh manusia dalam seri Ni No Kuni pertama tidak memiliki porsi aksi yang banyak, maka hal itu akan berubah di sekuelnya kali ini. Evan Pettiwhisker Tildrum dan teman-temannya akan melakukan battle dengan penuh aksi. Berbeda dari seri pertamanya yang mengandalkan para familiar atau imajinn.

[duniaku_adsense]

Dalam trailer di atas, juga terlihat banyak boss berupa imajinn raksasa yang harus kamu hadapi. Para boss tersebut memiliki serangan area yang mematikan! Salah satu dari mereka adalah Longfang, berbentuk kadal bersayap raksasa yang mampu menembakan bola api ke suatu area tertentu.

Musuh lain yang terlihat dalah Glumshroom, sebuah jamur beracun raksasa yang menyerang teman-temanmu menggunakan semburan fungi miliknya. Ada juga Inceneraptor, sosok naga api raksasa yang memiliki sayap untuk melayang di udara dan mengeluarkan nafas api untuk membakar sekelilingnya.

Tanggal Rilis Ni No Kuni 2 Terungkap, Hadirkan Pertarungan Penuh Aksi!

[duniaku_baca_juga]

Game ini akan mendapatkan plot cerita dengan menghadirkan karakter baru. Karakter utama yang bakal kamu kontrol adalah seorang raja muda dari Ding Dong Dell bernama Evan Pettiwhisker Tildrum. Namun suatu ketika kerajannya direbut orang ketiga, sehingga memutuskannya untuk merebut balik apa yang ia rebut. Dalam perjalanannya, ia dibantu seorang dari dunia lain bernama Roland.

Seri kedua ini juga memadukan unsur pengaturan kerajaan hingga pengaturan perang skala besar yang melibatkan tentara kerajaanmu loh! Semakin tak sabar untuk memainkan game ini bukan?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU