Tak Terima Berpacaran dengan Bastian, Netizen Serukan Aksi Bela Islan!

aksi bela islan

Ada-ada saja ulah netizen Indonesia belakangan ini. Setelah tak terima Raisa dilamar Hamish Daud, kali ini netizen dibuat gempar ketika Chelsea Islan berpacaran dengan Bastian Steel. Ajakan Aksi Bela Islan pun berkumandang di seluruh media sosial!

Aktris muda Indonesia, Chelsea Islan, memang menjadi salah satu artis wanita paling digemari di Indonsia. Dengan penampilan feminim dan anggunnya, tak heran pada akhrinya banyak lelaki yang tergila-gila. Namun para fans Chelsea Islan nampaknya terusik dengan beredarnya kabar jika gadis kelahiran Amerika Serikat tersebut berpacaran dengan mantan anggota CJR, Bastian Steel.

Hubungan mereka berdua mulai tercium oleh publik usai Bastian mengunggah foto bersama Chelsea pada 16 Mei 2017. Terlebih juga pada ulang tahun yang jatuh pada 2 Juni lalu, Chelsea mendapatkan buket bunga spesial dari Bastian.

Meski keduanya masih bungkam terkait hubungan ini, namun netizen sudah bereaksi cepat dengan ramai-ramai menggunakan tagar aksi bela Islan di berbagai media sosial. Netizen seakan tak rela melihat salah satu aset bangsa ini harus direbut oleh seorang bocah eks boyband yang masih berusia 17 tahun.

Seperti sebuah potingan di Facebook, di mana seorang netizen yang tergabung dalam Front Pembela Islan mengajak rekan-rekannya untuk turun ke jalan dengan menyuarakan Aksi Bela Islan.

aksi bela islan

“Seruan untuk seluruh lelaki Indonesia, dengan adanya berita bahwa Bastian berpacaran dengan Chelsea Islan kami FPI (Front Pembela Islan) tidak bisa diam begitu saja. Laskar Mari bergabung Aksi Bela Islan. 16 Juni 2017 bertempat di Rumah Makan Padang Sederhana Ampera Raya, dan untuk yang berdomisili di luar Jabodetabek, bisa ikut aksi Cyber untuk meretas situs situs Bastian Steel.”

#SaveChelseaIslan#GanyangKumisLele

Dikirim oleh Gerry Eka pada 15 Juni 2017

Tak hanya di Facebook, netizen Twitter juga tak ketinggalan menanggapi Aksi Bela Islan ini dengan kocak.

Raisa Lamaran, Beginilah Reaksi Kocak Netizen Meratapi Momen Hari Patah Hati Nasional!

Raisa lamaran menjadi topik hangat di media sosial. Deretan netizen pun menamakan hari tersebut sebagai hari parah hati nasional lewat meme-meme kocak!
Baca Juga

Nah bagaimana tanggapanmu melihat fenomena ini? Apakah kamu akan ikhlas jika Chelsea Islan berpacaran dengan Bastian Steel? Atau ingin ikut turun ke jalan menyuarakan Aksi Bela Islan?


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleBEKRAF Game Prime 2017 Pre Event Surabaya: Bekal Penting Sebelum Terjun ke Industri Game
Next article5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pamerkan Game-mu di BEKRAF Game Prime 2017
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca