Mount & Blade 2: Bannerlord Bocorkan Gameplay Baru yang Seru!

Mount & Blade 2: Bannerlord
Tampilan gameplay Mount & Blade 2: Bannerlord diperlihatkan di E3

Mount & Blade 2: Bannerlord menayangkan apa yang terjadi dalam medan perang menggunakan tentara berkuda dan pemanah.

Banyak film yang mengangkat tema perang kolosal. Pasukan berkuda, pemanah, dan prajurit yang mengayunkan pedang ke satu sama lainnya. Pernahkah kalian terpikir untuk melakukan hal tersebut di video game? Kalau pernah, mungkin kalian kenal dengan Mount & Blade. Nah, di E3 kemarin, ditunjukkan sistem perang dalam game barunya, Mount & Blade 2: Bannerlord.

Baca Juga

Sesuai namanya, Mount & Blade 2: Bannerlord adalah instalasi kedua dari seri Mount & Blade. Game ini adalah game sandbox dalam bentuk sesungguhnya. Pemain membuat seorang karakter, dan secara bebas (ya, BEBAS) menentukan apa yang akan dilakukan oleh karakternya.

Mount & Blade 2: Bannerlord tidak berusaha menjauhi unsur-unsur yang membuat Mount & Blade menjadi salah satu game terbaik pada masanya, tapi mereka malah bersatu dengan itu. Sejak pengumuman game kedua ini pada tahun 2012, banyak yang tidak sabar menunggu bagaimana hasil jadinya.

Dan TaleWorld sebagai pengembangnya, sama sekali tidak mengecewakan.

Yang pertama ditampilkan dalam acara PC Gaming Show adalah pemipin pasukan berkuda.

Mount & Blade 2: Bannerlord Bocorkan Gameplay Baru yang Seru!

Naik kuda, panah musuh, atau tebas langsung dengan pedang! --- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Abaikan

Selanjutnya adalah pemimpin pemanah berkuda.

Mount & Blade 2: Bannerlord Bocorkan Gameplay Baru yang Seru!

Naik kuda, panah musuh, atau tebas langsung dengan pedang! --- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Abaikan

Sebagai seri yang amat sangat ditunggu rilisnya, TaleWorld tahu betul untuk membuat Mount & Blade 2: Bannerlord menjadi sebuah game yang baik melebihi pendahulunya—dan ini tidak hanya masalah grafis. Ada beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh Mount & Blade 2: Bannerlord, yaitu:

  • Formasi Lanjutan – Pemain mampu menggabungkan atau menyebar pasukan sesuai keinginan. Bisa saja kelompok infantri berat membentuk dinding perisai, atau menggunakan pasukan berkuda dengan formasi skein untuk mengalahkan musuh dengan cepat.
  • AI di medan perang – AI untuk pemimpin pasukan di medan perang mampu menggunakan formasi lanjutan agar mereka bisa menjadi musuh yang menantang di medan perang. Cara mereka bertarung juga akan disesuaikan dengan taktik yang sesuai sejarah.
  • Sistem kepemimpinan – Komandan perang dalam Mount & Blade 2: Bannerlord mampu menunjuk seorang pasukan ke dalam tentara lain maupun menaikkan pangkatnya menjadi pemimpin pasukan.

.hack//G.U. Last Recode Diumumkan! Remaster dari .hack//G.U. yang Siap Hadir di PC dan PS4!

Wah, bisa nostalgia petualangan Haseo dan kawan-kawan lagi nih!
Baca Juga

Hal lain yang dirombak dalam Mount & Blade 2: Bannerlord adalah sistem bertarung. Sekarang diaplikasikan penggunaan perisai berarah untuk pertahanan yang lebih baik. Selain itu juga, diimplementasikan attack chaining yang pasti akan membuat musuh lengah.

Pihak TaleWorld berharap Mount & Blade 2: Bannerlord bisa dirilis pada tahun 2017 ini, meskipun belum ada tanggal pastinya. Jadi, kalau sudah penasaran, kita masuh harus sabar sedikit.

Sumber: PCGamer | Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleShadow of the Colossus Remake Akan Segera Rilis Tahun 2018!
Next articleSuperhero Muslim, Kamala Khan, Akhirnya Muncul di Animasi Avengers: Secret Wars
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.