Tambah Lagi Alasan untuk Membeli Switch, Kini, Rocket League Hadir Ramaikan Daftar Gamenya

Rocket League Hadir di Nintendo Switch

Game sepak bola otomotif Rocket League terus mendapatkan update, kali ini pengumuman menarik datang di acara E3 2017 di mana Rocket League hadir di Nintendo Switch.

Rocket League hadir di Nintendo Switch adalah berita yang menyenangkan bagi para penggemarnya. Game yang rilis dua tahun lalu ini di berbagai platform sempat menjadi game hits dan menjadi salah satu game paling top di Steam.

Baca Juga

Melalui acara E3 (Electronic Entertainment Expo) 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat, pihak developer Psyonix mengumumkan bahwa secara resmi game ini akan hadir pada platform atau konsol terbaru Nintendo yaitu Switch.

Mobil Hot Wheels akan Ramaikan Sepak Bola Mobil Rocket League!

Hot Wheels dan Rocket League berkolaborasi, hadirkan dua mobil baru dalam sepak bola mobil jet tersebut!
Baca Juga

Dalam pengumumannya, Psyonix menyatakan bahwa Rocket League untuk Nintendo Switch sudah bisa dimainkan liburan mendatang (perkiraan liburan musim dingin alias akhir tahun). Rocket League di Nintendo Switch akan menghadirkan berbagai macam kustomisasi pada mobil-mobilnya seperti mobil bertema Mario dan teman-temannya. Yang lebih menghebohkan lagi adalah terdengar desas-desus bahwa ke depannya kamu bisa bermain cross platform alias bisa bertemu pemain-pemain lain di platform lain seperti PC, Xbox hingga PlayStation.

Rocket League Hadir di Nintendo Switch

Bersamaan dengan berbagai macam item dan aksesoris mobil di Rocket League Nintendo Switch, rencananya akan dibarengi pula dengan fitur wireless multiplayer mode yaitu bermain dengan teman secara wireless sama seperti game Mario Kart 8 Deluxe untuk Nintendo Switch.

Selain itu, walaupun tidak disinggung sama sekali oleh pihak developer, fitur split-screen dan co-op rencananya akan hadir karena melihat fitur-fitur tersebut sudah didukung oleh Xbox One, PlayStation 4 hingga PC. Jadi ada kemungkinan bahwa game ini bisa masuk ke dalam local multiplayer focused Nintendo Switch atau bermain dengan orang-orang yang berada di dekat lokasi kamu.

Rocket League Hadir di Nintendo Switch

Jika kamu kepikiran untuk membeli Nintendo Switch tetapi tidak jadi karena gamenya masih minim, maka kamu harus memikirkan ulang. Karena satu per satu kita melihat bahwa semakinbanyak game yang dikembangkan untuk konsol tersukses Nintendo ini.

Untuk berita mengenai E3 2017, kamu bisa klik tag E3 2017 atau cari pada kolom search Duniaku dengan menulis E3 2017. Selamat membaca!

Via: Theverge | Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia