Adegan Mengharukan Bikin Baper dalam Dragon Ball Super Episode 94 Ini Pastinya Tidak Kamu Sadari!

Dragon Ball Super episode 94 adegan mengharukan tersembunyi penuh feels goku dan kakek gohan Apakah kamu menyadari adegan mengharukan penuh feels dalam Dragon Ball Super episode 94 ini?

Dragon Ball Super mungkin masih sibuk menceritakan bagaimana hebohnya masing-masing Universe mempersiapkan tim mereka untuk Tournament of Power. Akan tetapi, tampaknya Toei selaku studio yang mengerjakan Dragon Ball Super sepertinya tidak lupa menyelipkan beberapa adegan referensi dari Dragon Ball original—termasuk salah satu adegan mengharukan penuh feels dalam Dragon Ball Super episode 94 ini.

Baca Juga

Ya, adegan mengharukan yang diselipkan dalam Dragon Ball Super episode 94 ini kemungkinan besar akan membuat setiap fans berat Dragon Ball tenggelam dalam lautan feels. Pada Dragon Ball Super episode 94, diceritakan bahwa Goku pergi ke tempat Baba untuk menghidupkan kembali Frieza. Saat berada di tempat Baba, Goku melakukan image training atau latihan bayangan.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan latih tanding seorang diri yang dilakukan oleh Goku ini. Akan tetapi, beberapa fans Dragon Ball pasti menyadari kalau latihan ini bukanlah latihan biasa. Ya, gerakan yang Goku lakukan dalam latihan tersebut adalah gerakan yang dia gunakan ketika melawan kakek Gohan saat masih kecil dulu!

Dalam Dragon Ball original, diceritakan bahwa Goku dkk harus bertarung melawan para petarung Baba jika ingin mengetahui di mana letak Dragon Ball terakhir berada. Nah, salah satu petarung tersebut adalah kakek Gohan. Pada saat bertarung, awalnya Goku tidak sadar kalau yang dia lawan adalah kakek angkatnya yang telah lama meninggal. Ketika pertarungan berakhir, Goku pun bereuni kembali dengan kakek angkatnya yang telah lama meninggalkannya tersebut.

Video di bawah ini akan menunjukan perbandingan gerakan Goku di Dragon Ball Super dan Dragon Ball. Benar-benar mengharukan bagaimana Goku yang selama ini terlihat ceria ternyata masih mengingat setiap gerakan yang dia gunakan ketika bertanding melawan kakek yang pernah merawatnya ketika kecil.

The feels man~

Apakah kamu menyadari adegan tersembunyi dalam Dragon Ball Super episode 94 di atas? Bagaimana menurutmu mengenai adegan di atas? Apakah membuat dadamu terasa sesak penuh dengan feels? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya! :”)


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleWah, Ada Meme Tersembunyi dalam Bab Terbaru Manga Attack on Titan!
Next articleSpidey Menjadi Karakter Jahat dalam Game Spider-Man PS4?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.