Preview Dragon Ball Super Episode 96: Beerus Menyusun Strategi!

Mendekati turnamen, Beerus pun mulai menyusun strategi. Inilah preview Dragon Ball Super episode 96!

Akhirnya, plot cerita Dragon Ball Super mulai bergerak kembali. Setelah sebelumnya cukup berputar-putar dalam pemilihan anggota tim, akhirnya Goku dan tim Universe 7-nya yang terdiri dari dia, Vegeta, Gohan, Krillin, Piccolo, 17, 18, Tien Shin Han, Master Roshi, dan Frieza pun siap menghadapi Tournament of Power. Melihat susunan tim, tim Universe 7 terlihat cukup menjanjikan. Tetapi untuk berjaga-jaga, sepertinya pada Dragon Ball Super episode 96 nanti Beerus sedang menyusun strategi untuk memastikan kemenangan dari timnya nanti.

Baca Juga

Beberapa hari yang lalu, Weekly Shounen Jump merilis sebuah sinopsis baru untuk Dragon Ball Super episode 96. Berikut ini adalah preview dan sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 96 yang diberi judul The Time Has Come! To the World of Void, Where the Universes’ Fates Will Be Decided!! dan tayang pada tanggal 25 Juni mendatang:

dragon ball super episode 96 preview sinopsis streaming

Tournament of Power semakin mendekat! Goku dan lainnya berangkat menuju World of Void!

Tournament of Power akhirnya akan dimulai, Goku dan lainnya berangkat menuju medan pertempuran di World of Void! Sebelum mereka memulai pertarungan, Beerus mengumumkan strategi yang dia miliki!! Seperti apakah strateginya?!

Bersantai Sebelum Tournament of Power!

Zeno bersantai sebelum turnamen dimulai! Saat itu, Dewa dari berbagai Universe yang tidak berpartisipasi dalam turnamen, 4 universe level tertinggi, mendatangi Zeno!

Melihat sinopsis di atas, sepertinya Beerus tidak hanya berdiam diri sementara Goku sibuk mengumpulkan anggota untuk timnya. Meskipun belum diketahui apa rencana dari Beerus, tetapi menurut teori fans yang sedang populer akhir-akhir ini, sepertinya Beerus sedang berencana agar Universe 7 dan 6 bekerja sama saat turnamen nanti. Dan mungkin juga, Beerus berhasil membujuk Omni-King untuk mengubah peraturan turnamen di mana setiap Universe yang kembar—seperti Universe 7 dan 6—bisa bekerja sama. Tentu saja, itu masih sekedar teori. Bisa benar dan bisa salah. Menurutmu sendiri, seperti apakah strategi Beerus nanti?

Dragon Ball Super episode 96 akan tayang pada tanggal 25 Juni mendatang.


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSpidey Menjadi Karakter Jahat dalam Game Spider-Man PS4?
Next articleTak Perlu Menunggu Lama, Season 3 Attack on Titan Hadir di 2018!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.