RESMI: Live-Action Jojo’s Bizarre Adventure akan Tayang di Indonesia!

live-action jojo tanggal rilis indonesia

What a beautiful duwang! Yep, live-action Jojo ’s Bizarre Adventure akhirnya resmi bakalan tayang di Indonesia!

Pada hari rabu lalu, ODEX selaku distributor film wilayah Asia Tenggara mengumumkan melalui fanspage mereka bahwa film live-action Jojo ’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable akan tayang di beberapa negara di Asia Tenggara—termasuk salah satunya adalah Indonesia!

JoJo (video)

JOJO's BIZARRE ADVENTURE: Diamond is UnbreakableComing Soon….-Singapore-Malaysia-Indonesia-Philippines-VietnamWe will post the information once it is ready.Follow us on Facebook for the latest updateswww.Facebook.com/ODEXanime

Dikirim oleh ODEX Private Limited pada 14 Juni 2017

Ya, salah satu film live-action yang paling ditunggu-tunggu ini akhirnya tayang bakalan tayang juga di Indonesia. Sayangnya, ODEX tidak mengumumkan kapan tanggal pastinya dari penayangan film ini. Dalam post di atas sendiri, mereka hanya menuliskan “coming soon”.

Bagi kamu yang belum tahu, inilah daftar para aktor dan aktris yang akan memerankan karakter dalam live-action Jojo’s Bizarre Adventure:

Dari kiri ke kanan:

  1. Mackenyu (Chihayafuru) sebagai Okuyasu Nijimura
  2. Masaki Okada (Hana-Kimi, Space Brothers) sebagai Keicho Nijimura
  3. Ryunosuke Kamiki (How’s Moving Castle, Bakuman) sebagai Koichi Hirose
  4. Kento Yamazaki (Orange, Your Lie in April) sebagai Josuke Higashikata
  5. Nana Komatsu (Bakuman) sebagai Yukako Yamagishi
  6. Yusuke Iseya (Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno) sebagai Jotaro Kujo

Bagian kiri bawah:

  1. Takayuki Yamada (Bakuman, Crow Zero) sebagai Anjuro “Angelo” Katagiri
Baca Juga

Film live-action ini sendiri akan berjudul Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Chapter I. Meskipun tertulis Chapter I pada judulnya, tetapi masih belum ada konfirmasi apakah fiml ini akan memiliki sekuel atau tidak.

Disutradarai oleh Takahashi Miike (live-action Terraformars, Crow Zero, Ichi the Killer), live-action Jojo’s Bizarre Adventure akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus mendatang. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum disebutkan tanggal rilis pastinya di Indonesia. Yah, tetap pantau terus Duniaku.net untuk mendapatkan kabar terbaru dari live-action Jojo’s Bizarre Adventure ini.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini?

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleUsai Manganya Tamat, Anggota Akatsuki Insaf Bagi-Bagi Sembako di Bulan Ramadan
Next articleSebenarnya, Siapa Sih Musuh Spider-Man dalam Game Spider-Man PS4?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.