Wah, Ada Meme Tersembunyi dalam Bab Terbaru Manga Attack on Titan!

meme tersembunyi bab terbaru manga attack on titan

Apakah kamu menyadari meme tersembunyi yang diselipkan oleh Hajime Isayama dalam bab terbaru manga Attack on Titan ini?

Dalam beberapa kesempatan, mangaka suka sekali memasukkan referensi populer dari serial manga lain atau bahkan media sosial—tak terkecuali mangaka Attack on Titan, Hajime Isayama. Ya, Hajime Isayama sendiri pernah memasukkan beberapa referensi meme populer ke dalam gambar-gambarnya dan manga Attack on Titan (dan ironisnya, kadang manga Attack on Titan juga sering dijadikan meme). Nah, pada bab terbaru manga Attack on Titan yang baru rilis bulan ini, Isayama kembali menyelipkan meme tersembunyi ke dalamnya, lho!

Baca Juga

Pada bab 94 manga Attack on Titan, kita disuguhi masa lalu Reiner selama masih berada di Marley. Nah, saat Reiner sedang mengerjakan tes di sebuah ruangan kelas untuk menjadi tentara Marley, ada sebuah meme yang tersembunyi di situ. Kamu bisa melihatnya melalui tweet seorang fans di bawah ini:

Yep, meme tersembunyi di atas adalah coloring meme—sebuah meme klasik yang sudah lama muncul. Apakah kamu menyadari meme tersembunyi di atas?

Manga Attack on Titan sendiri kini tengah mencapai bab 94. Awalnya, manga ini menceritakan tentang manusia yang terperangkap di balik tembok raksasa. Mereka tidak bisa keluar melewati tembok tersebut karena ada monster raksasa Titan (Kyojin) yang akan memakan mereka.

Tokoh utama manga ini, Eren, bersama dengan kedua temannya, Mikasa dan Armin, bergabung dengan kelompok militer untuk menyelamatkan manusia. Akan tetapi, ternyata masalah mereka tidak sesederhana mengalahkan Titan. Terdapat banyak sekali konspirasi yang rumit, membingungkan, dan berbahaya selama mereka bertugas mengalahkan para Titan.

Tentu saja, bagi kamu yang sudah membaca manga, kamu pasti tahu bahwa manga ini memiliki sebuah plot-twist yang bagus dan cukup mind-blowing. Tentunya, saya tidak akan bercerita banyak di sini karena tidak ingin memberikan spoiler berat bagi para penikmat anime Attack on Titan.

Apakah kamu sudah membaca bab terbaru manga Attack on Titan?

Credits: Twitter


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSebenarnya, Siapa Sih Musuh Spider-Man dalam Game Spider-Man PS4?
Next articleAdegan Mengharukan Bikin Baper dalam Dragon Ball Super Episode 94 Ini Pastinya Tidak Kamu Sadari!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.