Spidey Menjadi Karakter Jahat dalam Game Spider-Man PS4?

spider-man ps4 miles morales

Apakah Spidey akan menjadi karakter jahat di game Spider-Man PS4? Lalu, bagaimana peran Miles Morales dalam game tersebut?

Dalam trailer game Spider-Man PS4, kita semua dikejutkan dengan kemunculan Miles Morales di akhir trailer. Bagi kamu yang belum tahu, Miles Morales awalnya karakter Spider-Man muda dari universe alternative Ultimate Universe—dan dia adalah karakter penerus Peter Parker dalam universe tersebut. Nah, semenjak kemunculannya itu, muncul pertanyaan: bagaimanakah peran Miles dalam game Spider-Man PS4?

Baca Juga

Sebelum kita membahas peran Miles. Ada baiknya kita membahas musuh dalam Spider-Man PS4. Seperti yang sudah kita sebutkan dalam artikel sebelumnya, musuh yang dihadapi Spidey dalam trailer adalah Mr. Negative. Supervillain yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengubah hati orang lain menjadi negatif—dengan kata lain: menjadi jahat.

Nah, dalam akhir trailer, sebelum sosok Miles diperlihatkan, kita mengetahui bahwa Spider-Man ‘tertangkap’ oleh Mr. Negative dan tampaknya tidak bisa kabur. Dari sini, ada indikasi bahwa Spidey bakalan terpengaruh oleh Mr. Negative dan menjadi jahat. Lalu, di sinilah peran Miles. Saat Spidey menjadi jahat, kemungkinan kita akan memainkan Miles sebagai Ultimate Spider-Man untuk menyelamatkan/menyadarkan Spidey.

spider-man ps4 miles morales

Kemungkinan ini cukup besar, mengingat pemimpin komunitas dari Insomniac, developer game ini, James Stevenson mengatakan bahwa Miles akan memiliki peran yang jauh lebih besar daripada sekedar cameo.


Tentu saja, ini semua masih berupa teori, bisa benar atau bisa salah. Belum lagi, mengingat bahwa game Spider-Man PS4 ini akan menceritakan kisah original yang berbeda dengan komik maupun filmnya, jadi kita tidak bisa mendapatkan banyak petunjuk dari komik dan film yang sudah pernah ada. Meskipun begitu, masih aman rasanya jika kita menyebutkan bahwa kita akan memainkan Miles di pertengahan game.

Spider-Man menjadi game ke-3 yang paling banyak dibicarakan di media sosial selama E3 kemarin. Game yang akan menceritakan kisah original baru dari Spider-Man ini rencananya bakalan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tahun 2018 mendatang.


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleAdegan Mengharukan Bikin Baper dalam Dragon Ball Super Episode 94 Ini Pastinya Tidak Kamu Sadari!
Next articlePreview Dragon Ball Super Episode 96: Beerus Menyusun Strategi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.