Cerita Hero Dota 2 : Undying, Dirge Terkuat yang Merupakan Utusan Dewa Kematian

Cerita Hero Dota 2 Undying

Undying merupakan salah satu hero Dota 2 yang juga merupakan seorang Dirge atau mayat hidup. Seperti apakah masa lalunya dan mengapa ia menjadi Dirge? Yuk simak cerita hero Dota 2 Undying berikut ini.

Baca Juga

Perang berkobar di mana-mana. Para prajurit dari setiap negara bertarung dengan segenap jiwa raga, sebagian untuk melindungi sebagian untuk menyerang. Perang ini panjang ini pun berlangsung sangat lama dan memakan banyak korban jiwa.

Di sebuah negara kecil, ada seorang prajurit gagah berani yang berhasil membuat tanah airnya meraih kemenangan.  Atas jasa besar tersebut, ia pun menerima penghargaan.

Cerita Hero Dota 2 Undying

Suatu hari raja memerintahkan beberapa prajuritnya untuk memeriksa suatu daerah. Ada anomali di daerah tersebut yang memancing perhatian sang raja. Para prajurit yang diutus bergerak serentak mematuhi perintah. Pemimpin pasukan sudah tentu adalah pahlawan peraih penghargaan tadi.

Begitu sampai tujuan, pasukan itu terkejut melihat apa yang menanti. Tanah di sana gersang, kering, dan hitam. Tak terlihat ada tanda-tanda kehidupan di sekeliling.

Melihat kondisi yang begitu aneh dan mengerikan, pasukan itu sempat ragu. Namun pada akhirnya mereka tetap memberanikan diri memasuki tempat tersebut. Pasukan itu bergerak jauh ke tempat terdalam daerah itu.

Setelah berjalan lama, mereka menemukan sebuah lubang yang sangat besar. Lubang tersebut terlihat seperti tidak memiliki dasar karena terlihat sangat gelap.

Cerita Hero Dota 2 Undying


Merasa penyelidikan sudah cukup, pasukan itu berencana kembali untuk melaporkan. Tapi tiba-tiba ada banyak sekali makhluk bermunculan dari bawah tanah. Para prajurit menyadari bahwa makhluk-makhluk itu adalah mayat hidup.

Para mayat hidup menyerang pasukan manusia tersebut. Para prajurit membentuk barisan tempur untuk menanggulangi serbuan. Sayangnya, para prajurit manusia kalah jumlah. Mereka kalah dan dihabisi.

Setelah mati, mayat para prajurit dibuang kedalam lubang besar di tempat itu. Ternyata lubang tersebut adalah pintu masuk ke tempat Dewa Kematian. Setelah mayat para prajurit tiba di dasar lubang, Dewa Kematian pun mengambil mayat-mayat tersebut lalu mengubah mereka menjadi Dirge atau mayat hidup.

Dewa terkejut mendapati masih ada prajurit yang hidup. Prajurit itu adalah si pahlawan peraih penghargaan, sang pemimpin pasukan. Melihat ketahanan dan kekuatan pria itu, sang Dewa Kematian pun mengubah si pahlawan menjadi Dirge yang berbeda dengan yang lain. Sang pahlawan menjadi Dirge terkuat di pasukan sang Dewa Kematian. Sang pahlawan kini memiliki kekuatan yang membuatnya dapat membangkitkan Dirge lainnya. Ia pun kini diberi gelar baru: Undying.

Cerita Hero Dota 2 Undying

Rasa sakit dari proses transformasi membuat ingatan Undying rusak. Ia tidak lagi memiliki kenangan atas identitasnya sendiri. Transformasi Dirge juga membuat dia kehilangan akal. Satu-satunya yang ia bisa rasakan hanyalah rasa lapar, lapar untuk memakan daging manusia.

Cerita Hero Dota 2 : Pudge, Pembantai Massal dan Pemakan Manusia

Apakah kamu penasaran latar belakang dari hero Dota 2 Pudge? Seperti apa asal-muasal makhluk mengerikan ini? Baca pembahasannya di artikel ini!
Baca Juga

Dewa Kematian menghendaki perang. Sang dewa pun memberikan tugas kepada Undying: kobarkan kematian. Sebarkan kekuasaan Dirge ke seluruh tanah dan habisi mereka yang masih hidup. Undying menjadi perwakilan sang dewa, yang akan selalu bangkit setiap gugur. Sebuah kutukan mengerikan yang mungkin tidak akan pernah berakhir.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 

 

 


SHARE
Previous articleFoto Lokasi Syuting Deadpool 2 Pamerkan X-Mansion dan Gaya Kocak Deadpool
Next articleTrailer Terbaru Ultraman Geed Memperlihatkan Cara Berubah dan Dua Form Terbaru Sang Pahlawan!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player