Foto Lokasi Syuting Deadpool 2 Pamerkan X-Mansion dan Gaya Kocak Deadpool

Ryan Reynolds memamerkan foto dari lokasi syuting Deadpool 2. Seperti apa?

Baca Juga

Setelah konflik panjang yang berujung ke hengkangnya sutradara Tim Miller, tampaknya syuting Deadpool 2 resmi dimulai. Ryan Reynolds memamerkan foto lokasi syuting tersebut lewat akun Twitter resminya.

lokasi syuting Deadpool 2

Aktor Pemeran Thanos Terpilih Memerankan Cable di Deadpool 2

Josh Brolin, aktor pemeran Thanos di Marvel Cinematic Universe, terpilih memerankan Cable di Deadpool 2. Seperti apa tokohnya?
Baca Juga

Merasa kenal dengan bangunan yang menjadi latar foto? Itu adalah Kastel Hatley di British Columbia, Kanada. Tapi mungkin fan berat X-Men lebih mengenalnya sebagai X-Mansion, yang merupakan markas sekaligus tempat tinggal para mutan tersebut. Tak heran, karena Kastel Hatley memang lokasi syuting yang kerap digunakan sebagai markas para X-Men tersebut.

 

Dalam cuitannya Ryan Reynolds menyampaikan kalau ia berkunjung ke X-Mansion namun tidak ada orang di dalamnya. Karenanya Deadpool sampai berpose begitu.

X-Mansion di Deadpool pertama sih secara mencurigakan memang sangat sepi. Gara-gara keterbatasan dana, hanya Colossus dan Negasonic Teenage Warhead saja yang terlihat tinggal di dalamnya. Kita lihat saja apakah kesuksesan film superhero dewasa ini membuat 20th Century Fox mengucurkan lebih banyak uang untuk memunculkan tokoh-tokoh X-Men.

Selain X-Mansion, hal lain yang menarik jelas adalah pose Deadpool. Mungkin kamu ingat kalau belum lama ini ada poster film superhero lain di mana tokoh utamanya sama-sama berbaring santai di tempat yang tak seharusnya.

poster spider-man homecoming

Aktor Pemeran Thanos Terpilih Memerankan Cable di Deadpool 2

Josh Brolin, aktor pemeran Thanos di Marvel Cinematic Universe, terpilih memerankan Cable di Deadpool 2. Seperti apa tokohnya?
Baca Juga

Ya, pose Ryan Reynolds di lokasi syuting Deadpool 2 mengingatkan pose Spider-Man di poster promo Spider-Man: Homecoming. Mengingat sifat Ryan Reynolds, dan juga memperhitungkan karakterisasi Deadpool, rasanya bukan kebetulan Reynolds memilih pose seperti itu. Dia dengan sadar memparodikan poster Spidey.

Pemeran Domino untuk Deadpool 2 Telah Terpilih!

Pemeran Domino untuk film Deadpool 2 telah terpilih. Siapa yang akan memerankan prajurit bayaran seksi dan berbahaya ini?
Baca Juga

Penasaran apa alasan Deadpool kembali lagi ke X-Mansion? Duniaku.net akan terus memantau perkembangan dari film yang satu ini. Untuk sekarang, jadwal rilis Deadpool 2 ditentukan 2018, sehingga seharusnya sebelum 2017 berakhir kamu minimal sudah mendapatkan info mengenai sinopsis, karakter, dan lain-lain.

Yang sudah diketahui saat ini adalah Deadpool akan beraksi bersama dua tokoh populer dari semesta X-Men yakni Cable (diperankan oleh Josh Brolin) dan Domino (diperankan Zazie Beetz). Sutradara David Leich menggantikan Tim Miller yang keluar karena perbedaan visi kreatif dengan Ryan Reynolds.

Sumber: Gizmodo


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleMobil Toyota bisa Menjadi Robot?! Promosi dari Toyota akan Membuatmu ingin Memiliki Mobil!
Next articleCerita Hero Dota 2 : Undying, Dirge Terkuat yang Merupakan Utusan Dewa Kematian
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.