Trailer Terbaru Ultraman Geed Memperlihatkan Cara Berubah dan Dua Form Terbaru Sang Pahlawan!

Ultraman Geed

Tsuburaya baru saja merilis trailer terbaru dari Ultraman Geed. Video promo ini memperlihatkan cara berubah dan dua form terbaru sang pahlawan!

Baca Juga

Seri Ultraman terbaru akan segera tayang menggantikan Ultraman sebelumnya. Judul seri baru ini adalah Ultraman Geed.

Seperti Ultraman lain, Geed menggunakan alat khusus untuk berubah. Alat itu bernama Geed Riser dan dia harus menggunakan setidaknya dua buah Ultra Capsule yang berisi kekuatan dari Ultraman sebelumnya. Kedua kekuatan itu lalu akan digabungkan menjadi satu.

Melalui YouTube resmi Tsuburaya, trailer terbaru dari Ultraman Geed sudah diperlihatkan. Kamu bisa menontonnya lewat tautan di bawah ini.

7 Karakter Ultraman Terkuat dari Semua Ultra Warrior yang Pernah Ada

Hingga saat ini sudah ada puluhan Ultraman yang pernah muncul di serial televisi dan movie-nya. Berikut merupakan tujuh Ultraman terkuat di antara mereka.
Baca Juga

Di dalam trailer itu diperlihatkan sang tokoh utama, Riku Asakura, putra dari iblis paling mengerikan di seluruh jagat raya, Ultraman Belial. Meskipun hidup sebagai putra dari Ultraman paling jahat, tetapi takdirnya berubah saat kota tempat tinggalnya diserang oleh monster alien.

Riku diberikan sebuah alat untuk berubah, yaitu Geed Riser. Dengan alat itu, dia mengemban tugas untuk melindungi Bumi menjadi Ultraman berikutnya, yaitu Ultraman Geed. Dia juga sudah siap jika suatu hari dia harus mengalahkan Ultraman Belial.

Riku Asakura

Selain memperlihatkan inti cerita, trailer ini juga memperkenalkan karakter pendukung lain. Salah satunya adalah Pega, alien muda dari planet Pegassa yang tinggal di rumah Riku dan akan menjadi partnernya.

Ada juga karakter misterius, Kei Fukuide, seorang pria yang menggunakan Kaiju Capsule untuk berubah dan menggabungkan dua buah monster raksasa menjadi bentuk baru. Kapsul ini mirip namun berlawanan dengan Ultra Capsule milik Riku.

Kei Fukuide sepertinya akan menjadi rival dari Riku. Kesamaan keduanya adalah sama-sama menggunakan kekuatan inti dari Ultraman Belial.

Kei Fukuda

Wujud utama Geed adalah Ultraman Geed Primitive, di mana dia menggabungkan Ultra Capsule milik Ultraman dan Ultraman Belial. Selain itu trailer juga memperlihkatkan dua form lainnya yaitu Solid Burning dan Acro Smasher.


Solid Burning adalah form Ultraman Geed saat dia menggabungkan Ultraseven dan Ultraman Leo. Bentuk ini memiliki armor dada seperti Ultraseven dan tanduk khas milik Ultraman Leo.

Ultraman Geed Solid Burning

Bentuk berikutnya adalah Acro Smasher, gabungan dari Ultraman Cosmos dan Ultraman Hikari. Warna biru adalah ciri khas kedua Ultraman ini, sedangkan motif kepala Acro Smasher menyerupai bentuk kepala Ultraman Hikari.

Ultraman Geed Acro Smasher

Ultraman Geed akan mulai tayang pada tanggal 8 Juli 2017 di Jepang, melanjutkan kesuksesan Ultraman Orb dan Ultraman Zero: The Chronicle.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 : Undying, Dirge Terkuat yang Merupakan Utusan Dewa Kematian
Next articleRamaikan Ramadan dengan Keceriaan Komik Tuti and Friends
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.