Kafe Sweets Paradise di Jepang Kembali Berkolaborasi dengan Attack on Titan!

Kolaborasi Sweets Paradise dan Atack on Titan

Kafe Sweets Paradise di Jepang berkolaborasi dengan Attack on Titan! Seperti apa hasilnya?

Sweets Paradise adalah kafe yang sering berkolaborasi dengan serial anime atau film kartun. Tidak hanya Attack on Titan, beberapa anime lain seperti Yuri on Ice, Re:Zero, dan bahkan Adventure Time pernah ikut berkolaborasi dengan kafe ini.

Kolaborasi kali ini menjadi yang kedua bagi Attack on Titan dengan Sweets Paradise. Mikasa, Eren, Levi dan Erwin kembali menjadi sorotan utama seperti kolaborasi sebelumnya. Kali ini para karakter dari Attack on Titan mengenakan pakaian ala pelaut.

Baca Juga

kafe attack on titan

Pembahasan Episode Terakhir Anime Attack on Titan Season 2: Penutup yang Penuh Emosi dan Misteri

Episode terakhir anime Attack on Titan season 2 meninggalkan banyak misteri untuk para penggemar. Simak pembahasannya di sini!
Baca Juga

Harga dari kafe Attack on Titan ini sih tidak terlalu mahal. Dengan menambah biaya sebesar 650 Yen -atau sekitar Rp70.000- diluar dari menu utama yang kamu pesan, maka kamu bisa memilih satu dari pilihan makanan di Food and Sweets dan satu minuman.

Untuk pilihan menu, sudah tentu banyak pilihan makanan bertemakan Attack on Titan di sini. Contohnya adalah eperti Omurice bertuliskan dialog terkenal dari seri Attack on Titan. Ada juga Levi Loco Moco (Makanan Hawaii), Erwin Seafood Pasta, Mikasa Sweet Parfait, dan banyak lainnya.

Cek sendiri wujud menunya di bawah ini.

Attack on Titan cafe

Jika kamu menginginkan makanan yang manis, maka kamu bisa memesan Set Monaka Sweets yang terbuat dari mochi Jepang. Set seharga 1.080 Yen atau setara dengan Rp110.000 ini juga termasuk dengan 11 karakter chibi dari Attack on Titan yang mengenakan pakaian pelaut.

Merasa kuat makan banyak? Maka Challenge Menu adalah pilihannya. Di menu tantangan ini, kamu akan mendapatkan sebuah kare yang berbentuk seperti kastil Utgard, kastil dimana Ymir pertama kali menunjukan kekuatan Titannya.

Kari hitam seberat 2.8 kilogram ini dijual dengan harga 3.900 Yen atau setara dengan Rp400.000 dan menu ini harus kamu pesan sehari sebelumnya. Bonus dari pemesanan menu ini adalah mendapatkan 11 tatakan gelas dari karakter Attack on Titan. Kalau kamu mau mencoba sih semoga beruntung. Itu jelas bukan harga yang normal untuk makanan, terutama dari sudut pandang orang Indonesia.

Jika kamu tidak sanggup memakannya namun tetap ingin memiliki tatakan gelas karakter, maka kamu bisa memesan minuman biasa. Setiap pembelian satu minuman mendapatkan satu tatakan gelas karakter.

Pengunjung yang datang dan berfoto dengan kaleng makanan bertuliskan bahasa misterius seperti di anime dan manganya, lalu mengunggahnya di Twitter dengan tagar lomba berkesempatan mendapatkan 10 tiket Sweets Paradise.

Attack on Titan cafe


Kafe Attack on Titan ini juga akan menawarkan pernak-pernik menarik. Yang bisa kalian beli di sini adalah:

  • Clear file berukuran A4 : 378 Yen (RP40.000)
  • Gantungan kunci akrilik : 756 Yen (RP80.000)
  • Gantungan kunci karakter : 702 Yen per buah (RP75.000)
  • Pin karakter : 378 Yen per buah (RP40.000)

Attack on Titan cafe Attack on Titan cafe

Kolaborasi ini akan berlangsung mulai dari tanggal 16 Juni 2017 sampai 31 Juli 2017 di Shinsaibashi, Osaka. 22 Juli sampai 3 September di Ikebukuro dan 5 Agustus sampai 11 September di Nagoya. Jadi, berminat untuk mengunjungi kafe Attack on Titan ini sebelum masa kolaborasinya habis?

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleMasashi Kishimoto Ungkapkan Arc Paling Sulit Dikerjakan dalam Serial Naruto
Next articleInilah Daftar Jurus Dragon Ball FighterZ yang Telah Terungkap!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.