THR Belum Cair? Jangan Sedih, Mending Simak 7 Meme THR Super Kocak Ini!

Meme thr

Daripada bersedih karena tunjangan hari raya atau THR belum turun, mending simak aja deretan meme THR super kocak yang bakal membuatmu terhibur ini.

Tinggal beberapa hari lagi bulan Ramadan akan berakhir. Masyarakat pun semakin antusias untuk menyambut hari raya Idul Fitri atau biasa disebut sebagai hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia. Nah selain hari raya Idul Fitri, salah satu yang paling ditunggu ketika momen seperti ini apalagi kalau bukan Tunjangan Hari Raya atau THR.

Tapi sayangnya, tak semua pekerja atau karyawan yang bisa menikmati indahnya uang hari raya. Ada segelintir orang yang harus sedikit bersebar menyambut rezeki di hari lebaran ini. Nah kalau kamu salah satu yang masih menunggu THR cair, lebih baik simak nih deretan meme THR karya netizen yang mungkin bisa sedikit mengobati rasa kecewamu.

1

Sebelum dan Sesudah Mendapat THR

Cairnya THR gak cuma berdampak terhadap ketebalan dompetmu aja. Lebih dari itu, THR bisa membuat wajah seseorang yang tadinya kusam dan kusut berubah 180 derajat menjadi putih bersinar bak artis Hollywood. Contohnya aja kayak meme THR di atas.

2

Nginep di ATM

Gara-gara THR gak cair-cair, akhirnya dua pemuda harus rela sampai menginap di sebuah ATM. Apa jangan-jangan kamu juga nekat buat nginep di THR demi menunggu cairnya tunjangan hari raya ini?

3

Super Sial

Meme thr

Mungkin 7 dari 10 orang Indonesia pernah merasakan momen paling menyedihkan sepanjang hidup ini. Karena saking semangatnya membuka amplop THR, akhirnya uang yang ada di dalamnya pun ikut tersobek. Duh, ini yang disebut sakit tapi tak berdarah.

4

Pilih Mana?

Meme thr

Nah kalau kamu diberi tawaran untuk memilih tunjangan hari raya atau tunangan hari raya kamu bakal milih yang mana nih? Mungkin yang paling ideal adalah mendapat tunjangan hari raya di saat tunangan hari raya ya.

5

Sakitnya Tuh di Sini

Meme thr

Brigadir Dewi Sri Mulyani mungkin sudah lelah menjadi bahan meme sakitnya tuh di sini. Tapi meskipun tokoh di meme ini ganti, tetap saja kalau THR belum turun, rasanya masih sakitnya tuh di sini.

6

Tenggelamkan!

Meme thr

Jangan sampai karena THR belum cair-cair sampai hari lebaran, Bu Susi yang harus turun tangan untuk menenggelamkan para bos-bos.

7

Akibat THR Belum Cair

Meme thr

Niatnya pergi ke mall buat beli baju lebaran, tapi apa daya akibat THR belum juga turun, akhirnya seorang pemuda nekat ke mall dan ngelus-ngelus baju doang. Duh memang nasib.


 

Nah meme THR tadi menunjukan bagaimana krusialnya sebuah tunjangan hari raya bagi karyawan untuk menyambut Idul Fitri. Tapi bagi kamu yang belum mendapatkan THR tahun ini enggak sedih lagi dong setelah melihat meme THR super kocak di atas?

Diedit oleh Fachrul Razi

Usai Manganya Tamat, Anggota Akatsuki Insaf Bagi-Bagi Sembako di Bulan Ramadan

Alih-alih melancarkan rencana jahat, akatsuki Indonesia malah melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako pada warga yang kurang mampu.
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia