Beyond Good and Evil 2 Dipersiapkan Jadi RPG Andalan Ubisoft Selanjutnya!

Media ternama IGN menganggap bahwa Beyond Good and Evil 2 akan jadi game RPG yang sangat ambisius. Seperti apa persisnya?

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan game RPG teranyarnya yakni Beyond Good and Evil 2 di event E3. Game ini ternyata akan menjadi salah satu game andalan Ubisoft selanjutnya selain Assassin’s Creed Origins. Hal ini disampaikan oleh CEO Ubisoft Yves Guillemot dan direktur pengelola studio Perancis Xavier Poix.

Keduanya memang belum mengumbar banyak detail Beyond Good and Evil 2. Namun mereka sepakat game ini akan terlahir menjadi game yang sangat bagus. Guillemot menganggap pemikiran cerdas dari Direktur Kreatif Beyond Good and Evil 2, Michel Ancel, membuat dirinya optimis game ini akan tampil baik.

Baca Juga

“Kami gembira karena akan kedatangan sesuatu yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Michael benar-benar menciptakan mesin baru untuk game itu dan dia juga memiliki ambisi yang sangat tinggi,” kata Guillemot.

“Saya juga berambisi pada game ini karena saya berpikir bahwa kami telah membuat game yang benar-benar berbeda,” lanjut Guillemot.

Poix menambahkan game ini akan memiliki latar belakang luar angkasa dan memungkinkan tokoh dalam game tersebut berjalan dari satu planet ke planet lainnya. Dalam game ini juga Ubisoft menciptakan teknologi baru bernama Voyager yang membuat para pemain merasakan sensasi sesungguhnya ketika pergi dari planet ke planet lain.

Bukan hanya di game Beyond Good and Evil 2, Voyager juga digunakan untuk game lain seperti The Division, Mario + Rabbids Kingdom Battle, Starlink: Battle for Atlas, dan Massive Entertainment’s Avatar project.

Selain itu Poix menganggap pentingnya mengumumkan Beyond Good and Evil 2 lebih awal karena Ubisoft ingin para penggemarnya terlibat dalam proyek ini sehingga Ubisoft bisa mendapatkan feedback yang baik dari para penggemarnya.

Media game ternama, IGN, menganggap bahwa Beyond Good and Evil 2 akan jadi game RPG yang sangat ambisius berkat semua modal dan teknologi yang dimiliki Ubisoft dalam pembuatannya.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah Beyond Good and Evil 2 akan memenuhi ekspektasi? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: IGNdiedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia