Jurus Pamungkas Muteki Gamer Ex-Aid Mirip dengan Stands “The World” Milik Dio!

Jurus pamungkas Muteki Gamer Ex-Aid!

Wah, jurus pamungkas Muteki Gamer Ex-Aid bocor. Kira-kira kemampuan apa ya yang dia miliki?

Untuk kalian yang setia mengikuti serial Kamen Rider Ex-Aid setiap minggunya, pasti merasa sebal karena minggu kemarin (19 Juni 2017), episode barunya ditiadakan karena golf. Padahal, jika sesuai jadwal maka harusnya hari itu adalah hari debutnya Muteki Gamer, wujud terkuat Ex-Aid. Tapi tenang, ternyata jurus pamungkas Muteki Gamer Ex-Aid berhasil bocor.

Baca Juga

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul di berbagai media sosial sebuah video dari YouTube yang memamerkan Ex-Aid dengan wujud Muteki Gamernya. Video tersebut diambil dari game Ganbarizing, dan sejak tadi sore sudah tidak lagi bisa diakses karena videonya dihapus. Tapi tenang, saya sudah membuat gif yang bisa dilihat di bawah ini.

Sebelum memperlihatkan jurus pamungkas Muteki Gamer dari Ex-Aid, pemain yang memainkan Ganbarizing tersebut menunjukkan salah satu serangan yang bisa dilakukan oleh Muteki Gamer, di mana ia menghentikan waktu, terlihat dari Kamen Rider Eternal yang melayang tapi tidak jatuh.


Kemampuan ini mirip dengan Kamen Rider Cronus yang belakangan ini menjadi musuh paling kuat dalam Kamen Rider Ex-Aid, tapi apakah jurus pamungkas Muteki Gamer akan mampu mengalahkan Cronus? Nah, ini dia jurus pamungkas Muteki Gamer yang dipraktekkan kepada Eternal.

Jurus pamungkas Muteki Gamer, jujur saja, mengingatkan saya kepada jurus yang digunakan oleh Kamen Rider Faiz dalam sebuah adegan di film Kamen Rider Faiz: Paradise Lost. Ex-Aid nampak menggunakan kemampuannya untuk menghentikan waktu dan bergerak dengan sangat cepat untuk menyerang musuhnya.

Jurus Pamungkas Muteki Gamer Ex-Aid Mirip dengan Stands “The World” Milik Dio!

ZA WARRUUUDOO!! MUDA MUDA MUDA!! ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Abaikan

Selain jurus pamungkas Muteki Gamer, yang juga ikut bocor adalah jingle yang dinyanyikan saat wujud ini digunakan oleh Ex-Aid. Musiknya cukup berisik, tapi juga menggambarkan Muteki Gamer yang terlihat megah dan berkilau.

Kalau tidak ada halangan, harusnya Muteki Gamer akan muncul pada hari minggu ini (25 Juni). Tapi mengingat sepak terjang Ex-Aid selama ini, kemungkinan jurus pamungkas Muteki Gamer tadi belum akan muncul.

Tapi kini akhirnya Cronus mendapatkan musuh yang sesuai. Keduanya bisa menghentikan waktu dan bergerak bebas dalam waktu yang terhenti. Kemungkinan besar juga, akan ada pertarungan saling menghentikan waktu.

Mengulas Siluet Terbaru dari Kamen Rider Build, Penerus Kamen Rider setelah Ex-Aid

Kamen Rider Ex-Aid akan segera berakhir, karena itu Kamen Rider penerusnya sudah ramai menjadi perbincangan. Seperti apakah Kamen Rider Build?
Baca Juga

Familiar, ya? Iya, mungkin akan mirip JoJo’s Bizarre Adventure bagian ke-3 saat Jotaro melawan Dio. Tidak heran sih, karena beberapa episode belakangan ini mereka nampak memasukkan banyak referensi ke seri terkenal tersebut.

Jurus Pamungkas Muteki Gamer Ex-Aid Mirip dengan Stands “The World” Milik Dio!

ZA WARRUUUDOO!! MUDA MUDA MUDA!! ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Abaikan

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah Daftar Jurus Dragon Ball FighterZ yang Telah Terungkap!
Next articleRESMI: Gatotkaca dari Komik Garudaya Akan Menjadi Karakter Mobile Legends!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.