Siapakah Karakter Wanita yang Menjadi Favorit Masashi Kishimoto di Naruto?

Karakter wanita favorit masashi kishimoto

Banyak karakter wanita di serial Naruto, setiap karakter memiliki penggemarnya sendiri, lalu bisakah kamu menebak karakter wanita favorit Masashi Kishimoto?

Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing seputar karakter terfavorit, terutama karakter wanita yang ada di seri ini. Setiap karakter wanita memiliki kepribadian berbeda, ada Sakura yang agak kasar, Ino yang genit, Hinata yang pemalu hingga Tenten yang tomboy. Lalu siapakah karakter wanita favorit Masashi Kishimoto di serial Naruto? Mungkin kamu semua sudah mengetahui siapakah karakter wanita terfavorit bagi Kishimoto, dan tentu pilihannya jatuh kepada putri dari klan Hyuga, Hinata.

 

Baca Juga

 

Hinata favorit Masashi Kishimoto

Sebelumnya, Kishimoto telah diwawancarai saat berada di acara Jump Festa dengan pertanyaan: “Siapakah karakter wanita terfavorit bagi Kishimoto?”. Sang kreator pun menjawab:

“Karakter wanita? Sepertinya akan sangat aneh jika aku menyukai karakter buatanku sendiri. Aku menyukai mereka semua, tetapi aku paling menyukai Hinata.”

Ini bukanlah kali pertama Kishimoto menunjukan rasa ketertarikannya pada karakter Hinata, sebelumnya pada tahun 2015 di New York Comic Con, Kishimoto mengatakan bahwa dia menaruh perhatian lebih pada gadis itu. “Sebenarnya aga memalukan mengatakan ini, tetapi sepertinya aku memilih Hinata,” ucapnya pada para penggemar.

Jika ditanya alasannya kenapa Kishimoto memilih Hinata, inilah jawabannya, “Karena dia adalah wanita yang tidak kasar.” Sebagian dari kita mungkin juga menginginkan wanita seperti Hinata.

karakter favorit Kishimoto di Naruto

Sayangnya keputusan ini membuat kontroversi. Keputusan Kishimoto mempasangkan Naruto dengan Hinata di akhir mungkin membuat banyak penggemar puas dengan ending cerita ini (termasuk saya), tetapi fans garis keras pasangan NaruSaku, dan bahkan SasuHina, merasa tidak terima.

Menariknya, istri Masashi Kishimoto juga tidak setuju dengan pernikahan Naruto dan Hinata, lho! Kedua pasangan ini sempat bertengkar saat sang istri tahu bahwa Naruto tidak berakhir dengan Sakura, tetapi dengan Hinata. Untungnya Kishimoto berhasil meyakinkan sang istri tentang alasan kenapa dia memasangkan Naruto dengan Hinata.

Kamu sendiri, siapa karakter wanita yang kamu sukai di serial Naruto dan mengapa? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleIchigo Menjadi Soul King? 10 Fakta Ini Tidak Diceritakan dalam Manga Bleach!
Next articleSpin-off Bumblee Dijanjikan akan Berbeda dari Film Transformers Lain!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.