Tiga Monster Ikonik Godzilla Akan Muncul di Film Barunya!

monster-monster ikonik Godzilla

Apakah kamu termasuk orang-orang yang kecewa karena monster-monster ikonik Godzilla tidak muncul dalam filmnya pada tahun 2014 lalu? Tenang, ada berita bagus buat kalian!

Baca Juga

Jika kita bicara tentang Godzilla, tentu yang muncul di pikiran adalah bagaimana sang kadal raksasa akan melawan monster-monster terkenal yang sudah bertahun-tahun menjadi musuhnya. Tapi ternyata, monster-monster ikonik Godzilla tersebut hanya muncul lewat easter egg di film sebelumnya.


Tentu, absennya monster-monster ikonik Godzilla dalam film pertama tersebut membuat banyak orang kecewa. Untungnya, kekecewaan tersebut tidak berlangsung lama. Ketika Kong: Skull Island rilis, para penonton diberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan terjadi berikutnya lewat auman Godzilla.

Meskipun auman tersebut hanya muncul di akhir film setelah credit roll selesai, hal itu menandakan bahwa Godzilla akan kembali dan mungkin sekalian melawan King Kong.

Tapi sebelum konfrontasi Godzilla dan Kong, ada kemungkinan kalau kamu akan melihat konflik skala kolosal lain. Beredar kabar menarik tentang pengerjaan film kedua, Godzilla: King of the Monsters. Dikatakan kalau Godzilla tidak hanya berduel dengan satu-dua monster saja, melainkan tiga sekaligus!

Monster-monster ikonik Godzilla yang akan muncul dalam Godzilla: King of the Monsters sebelumnya sudah dimunculkan lewat petunjuk-petunjuk baik dalam Kong maupun Godzilla. Mereka adalah Mothra, Rodan, dan musuh terbesar Godzilla sendiri, King Ghidorah.

Sebelum diberitakan akan muncul dalam Godzilla: King of the Monsters, Ghidorah terakhir muncul dalam Giant Monsters All-Out Attack bersama Mothra dan Godzilla pada tahun 2001.

Di Giant Monsters All-Out Attack diceritakan kalau monster-monster ikonik Godzilla terbangun. Mengingat sifat destruktif ketiganya, mereka memulai perang besar melawan satu sama lain dan Godzilla.

Akan menarik bila memang Godzilla: King of the Monsters mengambil inspirasi dari Giant Monsters All-Out Attack. Terutama karena pasti perseteruan Godzilla dan ketiga monster musuhnya akan didukung dengan efek visual dan modal level film Hollywood, sehingga aksi yang disajikan akan lebih heboh dan memukau dari sebelumnya.

Godzilla: King of the Monsters akan dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Millie Bobbie Brown sebagai keluarga utama dalam film ini. Yang juga ikut muncul adalah O’Shea Jackson Jr., Zhang Ziyi, Aisha Hinds, Thomas Middleditch, Bradley Whitfor, dan Charles Dance.

Untuk sekarang sih disarankan kamu bersabar dulu, karena film terbaru Godzilla ini baru akan tayang 22 Maret tahun depan.

Sumber: Polygon, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articleMengulas 3 Pesan Moral Tersembunyi di Balik Komik Tahilalats Ep 360 Berjudul “Yang Hilang”
Next articlePoster Baru Justice League Pamerkan Superman Bersama Para Pahlawan Lain
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.