Ini Profil para Pembicara Internasional di BEKRAF Game Prime 2017!

CV Pembicara Internasional BEKRAF Game Prime 2017

BEKRAF Game Prime akan hadir dalam waktu dekat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, terdapat berbagai seminar yang sangat bermanfaat bagi para developer game. Pada edisi kali ini, akan hadir pembicara-pembicara internasional yang berkualitas! Yuk simak profil mereka di sini!

Baca Juga

Usai menggelar Pre Event di Surabaya, gelaran BEKRAF Game Prime 2017 akan mencapai puncaknya pada tanggal 27, 29 dan 30 Juli 2017 mendatang di Jakarta. Terdapat perbedaan format antara acara tahun ini dari tahun lalu. Salah satunya adalah tahun ini panitia membuat dua format berbeda di hari yang berbeda.

Gelaran akan dimulai pada tanggal 27 Juli 2017 lewat format B2B. Dalam acara yang digelar di Hotel Ayana Jakarta ini, kamu akan mendapatkan banyak ilmu dari para pelaku industri game papan atas, baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Lalu, acara akan dilanjutkan format B2C tanggal 29 dan 30 Juli 2017 di Balai Kartini, di mana pengunjung akan diajak bermain selama dua hari penuh, plus memperebutkan berbagai hadiah yang disediakan.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pamerkan Game-mu di BEKRAF Game Prime 2017

Kesempatan emas bagi kamu yang sudah punya game keren. Pendaftarannya gratis!
Baca Juga

Pada sesi B2B atau Business Day, kamu bisa menghadiri enam sesi yang secara total diisi oleh 10 pembicara, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Di sini akan dibahas para pembicara internasional terlebih dahulu. Berikut adalah profil mereka:

1

Hilmy Abdul Rahim

Game Prime Hilmy Abdul Rahim
Sumber: youtube.com

Hilmy Abdul Rahim adalah seorang dosen yang mengajarkan game development di KDU University College, Malaysia. Ia sering menjadi pembicara dan pengajar untuk bidang pengembangan game di sekolah-sekolah dan seminar.

Sebelumnya, ia juga memiliki pengalaman sebagai produser game di dua perusahaan. Di perusahaan-perusahaan tersebut memegang proyek Nintendo DS, Flash Game, dan juga PS2.

Di Business Day BEKRAF Game Prime 2017 nanti, Hilmy akan bergabung dalam sesi panel “Bridging the Wide Gap: Talents vs Industry Needs” yang penting untuk dihadiri bagi kamu yang sedang mencari sumber daya manusia untuk tim kamu atau bagi kamu yang ingin terjun ke industri game.

2

David Yin

Game Prime 2017 David Yin
Sumber: digitalnewsasia.com

David Yin menjabat sebagai Business Development Manager di Google Play Apps and Games region Asia Tenggara dan Australia. Di sini ia bertugas untuk mengembangkan ekosistem Google Play. Bulan April lalu, ia terlibat dalam mengadakan Indonesia Game Contest yang diadakan oleh Google Play, termasuk menjadi salah satu jurinya.

David Yin akan menjadi pembicara di sesi panel “Defining a Good Game from the Perspective of Game Publishers”, yang tentu akan sangat menarik bagi kamu yang ingin menarik hati penerbit untuk mempublikasikan game kamu, terutama game Android.

3

P'ng Yi Wei

P'ng Yi Wei Game Prime 2017
Sumber: youtube.com

Bagi kamu yang gemar bermain Flash Game di masa kejayaannya, pasti pernah mendengar nama developer Kurechii. P’ng Yi Wei adalah pendiri dan direktur dari Kurechii, developer yang merilis judul-judul keren seperti King’s League Odyssey dan Tiny Guardians.

P’ng Yi Wei akan hadir sebagai keynote speaker dengan tema “Kurechii: A Journey” yang akan menceritakan bagaimana sebuah developer game Flash di Asia Tenggara mampu menghasilkan game yang mampu menembus pasar game mobile internasional.

4

Ian Gregory

Ian Gregory Game Prime 2017
Sumber: redbull.com

Ian Gregory adalah Creative Director dari Witching Hour Studios, pengembang dari game Masquerada: Songs and Shadows. Developer dari Singapura ini mendapatkan banyak pujian dari para kritikus game berkat RPG yang mereka besut tersebut. Masquerada juga merupakan salah satu game yang sukses mendapatkan pendanaan dari Kickstarter.

Di Business Day nanti Ian akan membawakan tema “How to Make Your Game Standout.” Ingin tahu bagaimana Masquerada mampu diakui oleh para kritikus, atau ingin tahu tips menjalankan kampanye Kickstarter? Sesi ini wajib kamu datangi.


Itulah keempat pembicara internasional yang telah dikonfirmasi akan hadir di BEKRAF Game Prime 2017. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek situs resminya di http://gameprime.asia.


SHARE
Previous articleAyo Ikutan Giveaway Steam Wallet dari Duniaku.net dan Axiapedia, Gratis!!
Next articleAnnabelle Creation, Film Terciptanya Boneka Terkutuk!