Poster Baru Justice League Pamerkan Superman Bersama Para Pahlawan Lain

Poster baru Justice League

Poster baru Justice League akhirnya pamerkan Superman beraksi bersama para pahlawan. Apakah ini pertanda ia akan datang membantu?

Baca Juga

Superman absen dari berbagai materi promosi Justice League. Ia tidak ada di sebagian besar foto syuting maupun trailer film ini. Tak mengherankan sebenarnya, mengingat seperti apa penutup kisah Batman V Superman.

Masalahnya, Warner Bros sama sekali tak menyembunyikan fakta kalau Superman akan kembali dan beraksi bersama para pahlawan lain. Bahkan kalau kamu ingat, inilah gambar promo pertama film Justice League.

kebangkitan dc extended universe


Akhirnya setelah lama absen, Superman akhirnya kembali tampil bersama rekan-rekan pahlawannya di poster baru film Justice League.

Zack Snyder Mundur sebagai Sutradara Justice League karena Tragedi Keluarga

Tragedi keluarga mendorong Zack Snyder untuk mundur dari posisi sutradara Justice League. Josh Whedon sang sutradara Avengers ditunjuk menggantikannya.
Baca Juga

Jadi, ya, tak ada keraguan lagi. Sang Man of Steel mungkin tidak akan tampil sejak awal, namun sebelum layar credits bergulir dia pasti akan turun tangan membantu anggota Liga.

Cuitan di atas juga menyajikan informasi menarik. Dikatakan kalau trailer resmi kedua Justice League akan tayang bulan depan, 22 Juli 2017 waktu Amerika. Trailer perdananya kemarin sih memang membangkitkan hype. Jadi trailer keduanya ini menarik untuk dinantikan.

Satu hal yang patut diperhitungkan adalah sepertinya Superman juga akan debut di trailer keduanya ini. Rasanya bukan kebetulan Warner Bros merilis pengumuman trailer disertai dengan penampakan Superman di poster baru Justice League. Bisa jadi ini adalah pertanda Superman memang akan ikut tampil, meski hanya sekelebat.

trailer justice league

Warner Bros dan DC Extended Universe memulai tahun 2017 mereka dengan bagus. Wonder Woman berhasil untung besar dan juga dipuji-puji oleh kritikus. Bila Justice League juga sukses, maka kepercayaan fan terhadap semesta film yang satu ini akan pulih dan Marvel Cinematic Universe akan memperoleh rival berat pertama mereka. Kita doakan saja hal itu bisa terwujud.

Tapi untuk sekarang kamu masih harus bersabar. Justice League baru akan dirilis tanggal 17 November waktu Amerika. Melihat pola peredaran film DC di Indonesia, mungkin penonton Indonesia bisa menyaksikannya duluan sekitar tanggal 15 November.


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleTiga Monster Ikonik Godzilla Akan Muncul di Film Barunya!
Next articleBeyond Good and Evil 2 Dipersiapkan Jadi RPG Andalan Ubisoft Selanjutnya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.