Spin-off Bumblee Dijanjikan akan Berbeda dari Film Transformers Lain!

Spin-off Bumblebee Berbeda

Beredar kabar kalau film spin-off Bumblebee akan memiliki rasa berbeda dari Transformers. Seperti apa?

Sudah diketahui sebelumnya kalau spin-off Bumblebee adalah salah satu proyek yang sudah dipersiapkan dari semesta film Transformers. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul yang satu ini, termasuk seperti apa plotnya, bagaimana latar ceritanya, dan apakah nuansanya akan sama seperti Transformers versi Michael Bay.

Baca Juga

karakter transformers - bumblebee

Lorenzo di Bonaventura sebagai produser dari The Last Knight akhirnya memberikan jawabannya. “Yang pasti, kami akan membuat spin-off Bumblebee dulu. Kami berusaha membuat spin-off Bumblebee berbeda dengan film-film Transformers lainnya. Bisa dibilang kalau filmnya nanti akan terasa seperti G1-nya Transformers.”

G1 sendiri adalah singkatan dari Generation 1, yang mengacu kepada versi awal mainan Transformers. Mainan-mainan di generasi ini adalah tokoh utama dari kartun Transformers yang pertama tayang di tahun 1984. Bumblebee memang masuk ke lini tersebut.  

Selain itu, Bonaventura juga menyebutkan bahwa film ini akan mengambil latar tahun 1980-an, atau tepatnya 1985. Menurutnya, itu adalah era waktu yang tepat untuk menggambarkan hubungan para robot dan manusia.

Pemilihan latar waktu ini akan membuat film spin-off Bumblebee memiliki rasa berbeda. Bonaventura menyampaikan, “Bagaimana ya? Spin-off Bumblebee berbeda, pokoknya. Malah membuat saya ingat dengan film animasi Iron Giant yang saya kerjakan bertahun-tahun lalu. Filmnya terasa sangat terfokus, tapi tidak terasa kecil.”

Yang unik, Travis Knight yang menjadi sutradara untuk spin-off robot kuning memiliki latar belakang animasi stop-motion. Film terakhirnya adalah Kubo and the Two Strings yang meraih nominasi Oscar. Terkait hal ini, di Bonaventura juga memiliki hal yang ingin ia sampaikan.

Spin-off Bumblebee

Spin-off Bumblee Dijanjikan akan Berbeda dari Film Transformers Lain!

Apa kamu berharap film spin-off Bumblebee akan memiliki rasa berbeda dari film Transformers utama? Kalau begitu harapanmu terwujud!

Abaikan

“Kami sengaja menarik Travis Knight agar bisa memberi rasa bahwa spin-off Bumblebee berbeda. Kita tidak akan bisa menyaingi Michael Bay, tapi di sisi lain saya yakin penonton ingin sesuatu yang baru. Jadi saya rasa Knight adalah pilihan yang tepat.”

Sejak sebelum menggarap Transformers pun Michael Bay sudah dikenal sebagai sutradara film aksi penuh ledakan dan unsur-unsur stylish. Jadi tak heran kalau karya akhir filmnya seperti yang bisa kamu lihat sekarang.

Beda halnya dengan Travis Knight. Lewat Kubo and the Two Strings, Knight menyajikan film yang kompleks dengan efek visual stop motion memikat. Bila itulah rasa baru yang diharapkan Bonaventura dari Knight, hasil filmnya bisa jadi akan sangat menarik.

Mulai dari Kisah Bumblebee hingga Romawi Kuno, Inilah Info Spinoff Transformers!

Ada 14 ide spinoff Transformers yang dipikirkan Paramount. Ada yang wajar, seperti kisah solo Bumblebee. Tapi ada juga yang sinting seperti... Transformers di era Romawi Kuno? ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Penjelasan Bonaventura di atas membuat film Bumblebee ini bikin penasaran. Nah, selagi menunggu rilis tahun depan, kamu bisa menonton dulu Transformers: The Last Knight yang tayang tanggal 21 Juni ini!

Sumber: Collider, Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articleSiapakah Karakter Wanita yang Menjadi Favorit Masashi Kishimoto di Naruto?
Next articleMengulas 3 Pesan Moral Tersembunyi di Balik Komik Tahilalats Ep 360 Berjudul “Yang Hilang”
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.