Review Webtoon Terlalu Tampan: Karena Menjadi Tampan Tak Selalu Menyenangkan

webtoon terlalu tampan

Hampir semua cowok di dunia ini berharap memiliki wajah yang ganteng. Tapi tidak dengan Mas Kulin. Cowok yang hadir dalam komik Webtoon Terlalu Tampan ini malah menolak untuk hidup dengan wajah rupawan. Kok bisa?

LINE Webtoon sudah menjadi wadah baru bagi remaja kreatif Indonesia untuk menyalurkan bakat menggambar dalah bentuk serial komik. Sejak dirilis tahun 2015, tak sedikit kreator komik yang akhirnya mendapat tempat dan sukses mempopulerkan karyanya. Sebut saja seperti Faza Meonk dengan serial Si Juki, Nurfadli Mursyid lewat Tahilalats, Archie the Red Cat bersama Eggnoid, dan masih banyak lagi.

Komikus-komikus baru pun semakin banyak bermunculan pada tahun ini, salah satunya adalah Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang biasa disapa Avisiena. Berkolaborasi dengan Savenia sebagai ilustrator, mereka berdua berhasil menciptakan serial komik Webtoon kocak berjudul Terlalu Tampan. Sejak pertama kali dirilis di Webtoon pada Maret 2017 lalu, komik Terlalu Tampan dengan cepat mendapat popularitas dengan rating mencapai 9,71.

Baca Juga

Lantas apa yang membuat Webtoon Terlalu Tampan begitu spesial sampai memiliki rating cukup tinggi? Premis unik serta joke yang tak terduga menjadi alasan kuat mengapa Webtoon Terlalu Tampan selalu dibanjiri pembaca setiap episodenya dirilis.

Webtoon Terlalu Tampan mengisahkan seorang cowok bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau biasa dipanggil Mas Kulin. Ia adalah anak SMA yang punya wajah super tampan. Tapi uniknya, Mas Kulin sangat membenci kelebihannya itu. Privasinya menjadi terganggu oleh gadis-gadis yang selalu ingin mendekatinya. Karenanya, bagi dia menjadi orang ganteng tak seindah yang dibayangkan.

webtoon terlalu tampan


Lain halnya dengan adik Mas Kulin, yakni Okisena atau bisa disapa Mas Okis. Sama-sama punya wajah tampan, namun Mas Okis memanfaatkan ketampananya tersebut untuk mendekati semua gadis yang dia kenal.

Usut punya usut, ketampanan mereka berdua ternyata tak terlepas dari gen keluarga. Ayah Mas Okis, Pak Archewe, juga adalah pria yang tampan. Bahkan saat muda ia punya 1200 mantan sebelum akhirnya mendapat hidayah dan tobat. Ketampanan Mas Okis juga menurun dari sang ibu yang sama-sama punya wajah atraktif!

Mengulas 3 Pesan Moral Tersembunyi di Balik Komik Tahilalats Ep 360 Berjudul “Yang Hilang”

Duniaku.net bakal membahas makna-makna tersembunyi dari cerita Tahilalats. Termasuk kisah yang muncul dalam Tahilalats Ep 360 berjudul Yang Hilang.
Baca Juga

Kisah keseharian keluarga tampan ini pun menjadi hal menarik yang ditawarkan oleh Webtoon Terlalu Tampan. Serial komik yang sudah memasuki episode 32 ini memperlihatkan jika memiliki wajah tampan tak selalu berakhir menyenangkan.

Kamu bisa membaca Terlalu Tampan Line Webtoondi:

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous article9 Anime Summer 2017 Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan Begitu Saja!
Next articleAyo Ikutan Giveaway Steam Wallet dari Duniaku.net dan Axiapedia, Gratis!!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca