Annabelle Creation, Film Terciptanya Boneka Terkutuk!

Annabelle Creation akan menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini tercipta dan latar belakang dalam film ini terjadi pada tahun 1950-an.

Baca Juga

Sebagian pembaca dari Duniaku.net tentu tahu film Annabelle yang rilis pada tahun 2014. Film yang menceritakan tentang boneka yang berisi kutukan ini sempat mendapatkan perhatian yang luas dari para penikmat film.

Bagi para penikmat film horor wajib berbangga hati karena sang boneka terkutuk akan kembali hadir di bioskop pada 11 Agustus mendatang. Film ini akan berjudul Annabelle Creation.

Film ini akan menjadi sekuel dari film Annabelle di tahun 2014. Bahkan sang produser, James Wan menganggap Annabelle Creation adalah sekuel horor langka yang telah mengalami peningkatan dari film sebelumnya. Annabelle Creation telah diputar di Festival Film Los Angeles.

Bagi yang menantikan film ini, ada baiknya membaca review ini hingga habis agar bisa terbayang betapa menyeramkannya Annabelle Creation.

Annabelle Creations akan menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini tercipta dan latar belakang dalam film ini terjadi pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.

Bertahun-tahun setelah pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Ester kehilangan putri kecil mereka, Bee, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, pasangan suami istri ini menerima suster bernama Charlotte dan sekelompok gadis kecil yatim piatu karena panti asuhan mereka ditutup.

Tanpa disangka, salah satu gadis itu mengeluarkan kekuatan jahat yang ada di dalam boneka Bee yang kemudian diketahui bernama Annabelle.

Keluarga Mullins sendiri awalnya merupakan keluarga yang sangat bahagia namun kebahagiaan mereka hilang bersamaan dengan meninggalnya Bee. Bahkan rumah keluarga Mullins bisa dibilang sangat suram keadaannya meski jika dilihat dari luar, rumah ini seperti rumah yang tidak berhantu.

Dalam film ini ada sebuah scene yang sangat menegangkan saat tokoh bernama Janice terserang penyakit Polio dan berusaha melepaskan dirinya dari dalam bahaya. Meski terlihat menjanjikan sebagai sebuah film horor, kenyataannya Annabelle Creation ini masih memiliki beberapa kelemahan di antaranya adalah CGI yang kurang pas penggunaannya.

Ternyata, Inilah Cara Annabelle: Creation Melanjutkan Cerita Film Pertamanya!

Banyak orang merasa takut Annabelle: Creation tidak akan memiliki hubungan apapun dengan film pertamanya, namun ternyata itu tidak terbukti!
Baca Juga

Kehebatan Sandberg menciptakan suasana yang mencekam patut diacungi jempol.

Meski terdengar menyeramkan, website film dan game kenamaan IGN menganggap bahwa Annabelle Creation sama sekali tidak mengeksplorasi hal baru baik sebagai film horor namun IGN setuju bila film ini sangat menyeramkan dan lebih emosional dibandingkan film terdahulunya. Sejauh ini IGN memberikan skor 7 sementara salah satu situs kenamaan di bidang film dan game lainnya, Metaritic memberikan skor 71 untuk film ini.

Nah, dari gambaran di atas bagaimana guys? tertarik buat datang ke Bioskop 11 Agustus nanti?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SOURCEIGN
SHARE
Previous articleIni Profil para Pembicara Internasional di BEKRAF Game Prime 2017!
Next articleGuide Build Item Lapu Lapu Mobile Legends: Pahlawan Bangsa Filipina!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!