Film Baru Doraemon Berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima Bakal Membawamu Berpetualang Menjadi Bajak Laut

Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima

Doraemon kembali mengumumkan film terbarunya. Kisah yang diadaptasi dari manga karya Fujia F. Fujiko ini diberi judul Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima (Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island) dan rencannya mulai akan dirilis di Jepang pada Maret 2018 mendatang.

Seri ke-38 dari film layar lebar Doraemon ini terbilang menjanjikan dengan hadirnya beberapa muka baru yang akan bekerja di belakang layar. Proyek Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima (Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island) akan bekerjasama dengan Kazuaki Imai sebagai sutradaranya dan novelis Genki Kawamura (Sekai kara Neko ga Kieta nara) sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap jalannya cerita.

Baca Juga

Kisah dalam Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima (Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island) sendiri diambil dari novel populer karya Robert Louis Stevenson, yaitu Treasure Island. Novel yang pertama kali dirilis pada tahun 1883 tersebut mengisahkan pencarian harta karun terpendam di sebuah pulau misterius.

Jika melihat seperti apa novelnya, mungkin kisah Doraemon dalam film terbarunya akan kembali mengajak Nobita dan kawan-kawan menjadi seorang bajak laut dan mengarungi luasnya samudera demi mencari harta karun. Sayangnya, belum ada informasi mendetail seputar film terbaru Doraemon yang bakal dirilis Maret tahun depan ini.

Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima (Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island) diharapkan mampu meneruskan kesuksesan film layar lebar Doraemon. Pasalnya, Film Doraemon ke-37 yang berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibouken (Doraemon Movie 2017: Great Adenture in the Antarctic Kachi Kochi) berhasil menuai prestasi membanggakan tahun ini.

Lewat torehan pendapatan sebesar US$41,4 juta (sekitar Rp550,1 miliar) hanya dalam 44 hari, membuat Doraemon Movie 2017: Great Adenture in the Antarctic Kachi Kochi didaulat sebagai film Doraemon pertama yang meraih pendapatan sebanyak US$40 juta dalam waktu cepat di sepanjang sejarah waralaba ini.

Digarap oleh sutradara Atsushi Takahashi, yang notabene mantan asisten sutradara Hayao Miyazaki dalam film Spirited Away, Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibouken atau Doraemon Movie 2017: Great Adenture in the Antarctic Kachi Kochi menceritakan Nobita dan kawan-kawan yang mengunjungi daerah antartika, dimana mereka juga menemukan sebuah reruntuhan kuno yang menyimpan misteri besar.

Film Doraemon ke-37 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris

Bagi kamu pencinta Doraemon, sudah wajib hukumnya menonton film Doraemon ke-37 ini!
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSeal Online Lyto Tutup Usia Setelah Menemani para Pemain Selama 11 Tahun
Next articleReview Transformers The Last Knight: Seperti Menonton Trilogi Pertamanya
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca