5 Hero Mobile Arena yang Memiliki Kemampuan Mirip dengan Hero Mobile Legends

Bingung memilih Hero Mobile Arena mana yang bisa kamu kuasai dengan singkat? Jika iya, maka 5 Hero ini memiliki kemiripan dengan Hero Mobile Legends! Sehingga kamu bisa belajar lebih cepat.

Grakk The Devourer Menjadi Hero Mobile Arena Baru yang Sangat Kuat!

Kamu perlu hero tanker dengan kemampuan crowd control yang kuat? Jika iya, maka kamu perlu menyaksikan kekuatan hero Mobile Arena baru, Grakk the Devourer! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Banyak yang berkata bahwa Mobile Arena memiliki kemiripan dengan Mobile Legends. Beberapa hero Mobile Arena pun memiliki kempiripan dengan hero yang ada di Mobile Legends. Emang iya, karena keduanya merupakan game MOBA berbasis mobile yang menampilkan pertarungan lima lawan lima. Namun sebenarnya keduanya memiliki mekanisme permainan yang agak berbeda, meskipun dasar permainannya sama.

Baca Juga

Meskipun memiliki sedikit perbedaan, kita masih bisa dengan mudah mempelajarinya kok. Nah kali ini saya akan membahas tentang para hero Mobile Arena yang ternyata memiliki persamaan dengan beberapa hero yang ada di Mobile Legends. Yap, beberapa dari mereka memiliki kemiripan skill, sehingga pemain bisa dengan mudah untuk mempelajari gaya permainan mereka. Meskipun tidak semua skill yang mereka miliki sama sih.

Langsung saja ini adalah daftar beberapa hero Mobile Arena yang memiliki kesamaan dengan hero yang ada di Mobile Legends versi Duniaku.net:

1

Zanis dan Yun Zhao

Hero Mobile Arena

Zanis dan Yun Zhao merupakan kedua hero yang hampir mirip. Keduanya menggunakan senjata yang sama yaitu Dragon’s Spear. Julukan mereka juga mirip yaitu Dragon bagi Zanis dan Son of Dragon bagi Yun Zhao. Selain itu mereka berdua juga terlihat sangat mirip dalam bertarung. Mereka memiliki kemampuan bertarung dari jarak dekat dengan cepat, skill mereka berdua juga memiliki kemiripan.

Zanis memiliki skill pertama bernama Blood Wyrm yang memberikan buff kepada dirinya sendiri, meningkatkan kecepatan menyerang dan bergerak serta menambah serangan fisiknya. Skill ini mirip dengan Supreme Warrior dari Yun Zhao yang juga meningkatkan kecepatan menyerang dan bergerak selama beberapa detik. Ketika digunakan kedua skill ini juga membuat mereka menjadi imun terhadap slow!

Kemampuan keduanya yang mirip adalah Dragon’s Wrath yang dimiliki Zanis dan Spear Stike milik Yun Zhao. Keduanya melakukan lompatan, mendaratkan serangan fisik kuat kepada musuh yang berada di kejauhan. Jika musuh terkena serangan ini, mereka akan menerima efek slow.

Keduanya memang memiliki dua skill yang mirip. Sayangnya Zanis masih memiliki kemampuan di bawah Yun Zhao. Meskipun memiliki skill pasif yang lebih hebat, Zanis kekurangan skill disable. Berbeda dengan Yun Zhao yang memiliki Spear Flick sebagai kemampuan disable yang mematikan.

2

Krixi dan Nana

Hero Mobile Arena

Beralih ke hero Mobile Arena lain yaitu Krixi, sang peri ini juga memiliki kemiripan dengan Nana dari Mobile Legend. Mereka berdua memang tidak memiliki kemiripan dalam bentuk. Krixi merupakan seorang peri hutan yang cantik sedangkan Nana merupakan gadis berwujud setengah binatang (disebut ras Feline). Namun mereka memiliki dua skill yang mirip loh!

Jika Krixi memiliki kemampuan menembakan aura peri bernama Mischief, maka Nana memiliki kemampuan tembakan yang sama yaitu Boomerang! Keduanya merupakan serangan berbasis sihir, menembakan sebuah proyektil ke arah depan lalu kembali ke arah pemain. Skill ini sangat cocok digunakan untuk nuke dan farm.

Selain itu, ada salah satu skill lain yang juga dimiliki keduanya yaitu Nature’s Wrath milik Krixi dan Dragon Cat Summons milik Nana. Skill ini berbasis AoE, menargetkan suatu serangan sihir, yang akan meledak setelah beberapa detik. Ketika meledak, semua musuh yang berada di lingkaran sihir tersebut akan terkena damage dan terhempas ke udara. Merupakan skill disable area yang sangat baik untuk teamfight.

Yuk simak hero Mobile Arena yang mirip dengan hero Mobile Legends lainnya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleRoger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill
Next articleSelamat Ulang Tahun Presiden Jokowi, Inilah 5 Momen Kocak Jokowi yang Pasti Membuatmu Tertawa
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.