Seal Online Lyto Tutup Usia Setelah Menemani para Pemain Selama 11 Tahun

Seal Online

Setelah 11 tahun Seal Online hadir, kini game tersebut harus tutup dan berhenti menemani kita para pemain.

Baca Juga

Seal Online adalah sebuah game MMORPG bergenre fantasi dengan grafis yang lucu milik Lyto. Game ini sangat terkenal pada tahun 2006, di mana game online memasuki masa-masa kejayaan, yang berarti sekarang sudah memasuki tahun kesebelasnya. Sayang, game ini akan segera tutup.

Lyto sebagai pihak pengembang di Indonesia memberikan kabar buruk ini melalui situs resmi Lyto untuk Seal Online. Di sana mereka memberikan sebuah alasan kenapa game ini sudah tidak bisa kembali dilanjutkan, alasan utamanya tentu adalah pihak developer utama, yaitu PLAYWITH yang sudah tidak bisa lagi memberikan dukungan untuk Seal Online Indonesia.

Detail tambahan tentang tanggal penutupan dan lain-lainnya juga tertera di sana. Tanggal penutupannya adalah sebagai berikut:

  • Penutupan untuk registrasi akun baru di Seal Online adalah tanggal 21 Juni 2017. Mulai dari tanggal ini, calon pemain tidak akan bisa melakukan registrasi akun baru
  • Penutupan halaman pembayaran adalah tanggal 5 Juli 2017, semua akses untuk pembelian item di dalam game yang menggunakan voucher atau uang sungguhan sudah tidak akan bisa mulai tanggal ini
  • Pada akhirnya, penutupan server Seal Online Indonesia ssecara resmi adalah pada tanggal 19 Juli 2017. Di tanggal ini, kita tidak bisa lagi masuk ke dalam game.

Tentu datangnya berita ini sangat disayangkan, terutama untuk para penggemar atau SEALovers yang sudah sangat setia bermain di dalam game ini sejak awal masuk ke Indonesia hingga sekarang.

Seal Online adalah game yang menawarkan keunikan tersendiri pada awal kemunculannya. Grafis yang memukau dengan bentuk karakter yang imut, pilihan job dan senjata yang bervariasi, sistem pet yang penuh dengan interaksi menarik, dan tentunya, sistem dating atau mencari jodoh yang sempat popular pada masanya.

Seal Online Tutup

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, game ini mulai ditinggalkan oleh beberapa pemain, sehingga server Seal Online Indonesia bisa dibilang telah kehilangan masa kejayaanya. Cheater pun mulai terlihat di dalam game.

Meskipun begitu, Seal Online tetap menjadi salah satu game MMORPG terfavorit, dan selalu ada di ingatan para penggemar di Indonesia.

Sumber: Seal Online Indonesia. Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMenyambut Idul Fitri, Mari Tertawa Lepas Lewat 6 Meme Lebaran Super Kocak Ini
Next articleFilm Baru Doraemon Berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima Bakal Membawamu Berpetualang Menjadi Bajak Laut
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.