Gak Bikin Bosan, Inilah 5 Film yang Selalu Tayang di Hari Libur Lebaran

libur lebaran

Mungkin karena filmnya yang begitu berkesan, deretan film ini selalu hadir di saat momen libur lebaran. Kira-kira film apa aja ya?

Baca Juga

Tinggal menghitung hari, umat Muslim di seluruh dunia akan berjumpa dengan momen kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri. Selain bisa berkumpul bersama sanak saudara, kamu juga bisa sedikit bernostalgia dengan deretan film lawas yang selalu tayang di saat libur lebaran atau libur panjang.

Meski sering ditayangkan tiap tahun, tapi dijamin deh kalau deretan film libur lebaran ini gak bakal bikin kamu bosan menontonnya.

1

Film Warkop DKI


Karena liburan adalah waktunya bersantai, berbagai stasiun televisi pun berlomba-lomba menayangkan film ringan dan menghibur. Nah salah satunya adalah deretan film Warkop yang terkenal kocak.

Film yang selalu ditayangkan setiap libur panjang ini selalu sukses mengocok perut para penoton meskipun sudah ditayangkan lebih dari puluhan kali. Judul-judul klasik seperti Dongkrak Antik, Maju Kena Mundur Kena, dan Gengsi Dong pasti selalu hadir di momen-momen libur panjang.

2

Home Alone

Entah apa alasannya, yang jelas film Home Alone selalu menjadi tayangan wajib yang selalu hadir di momen libur lebaran. Film yang dirilis tahun 1990 ini memiliki empat sekuel, tapi yang paling sering diputar di televisi Indonesia, hanya film pertama sampai ketiga.

Film khas natal ini selalu memiliki premis sama di setiap serinya, yakni menceritakan petualangan seorang anak kecil bernama Kevin McCallister (Maculay Culkin) yang ditinggal oleh keluarganya saat libur natal. Apesnya, Kevin juga harus melindungi rumahnya dan menghadapi para pencuri yang punya tingkah laku absurd.

3

Toy Story

Salah satu film terbaik Pixar ini juga rutin tayang di momen libur lebaran. Kesuksesan Toy Story tidak hanya terjadi pada satu film saja, melainkan ketiga filmnya alias trilogi Toy Story bisa disebut sebagai salah satu trilogi paling sukses dalam kancah industri film.

Mengambil sudut pandang mainan yang mampu bicara, kisah yang ditawarkan oleh Toy Story memang cocok untuk ditonton bersama sanak saudara.

4

Film Boboho

Mungkin masa kecil kamu sering dihabiskan untuk menonton aksi Hao Shaowen atau biasa dikenal dengan nama Boboho. Bersama Shi Xiao Long dan karakter paman kocak yang diperankan Ng Man Tat, film-film Boboho selalu sukses mengisi waktu libur lebaran kita bersama sanak saudara.

Film-film Boboho seperti Naughty Boys & Soldiers, Shaolin Popey, Ten Brothers, sampai Super Mischieves pun siap hadir di libur lebaran tahun ini.

5

Doraemon The Movie

Bukan cuma film-film Hollywood yang menghiasi layar tv kamu di momen libur lebaran. Anime Jepang seperti Doraemon The Movie pun tak mau kalah menjadi salah satu tayangan yang harus ditonton.  Sejak awal kemunculan di stasiun tersebut hingga kini, Doraemon masih menjadi tontonan unggulan persembahan RCTI.

Beragam judul Doraemon The Movie pun pasti akan ditayangkan oleh RCTI mulai dari Doraemon di Negeri Angin, Dorabian Night sampai yang terbaru dan bikin baper Stand By Me.

Ssst! Ini Lho 6 Rahasia dari Anime Doraemon yang Belum Banyak Diketahui Orang

Di balik keseruan kisah Nobita bersama robot kucingnya, ternyata banyak rahasia dari anime Doraemon yang belum banyak diketahui orang orang lho.
Baca Juga

Apa ada lagi film-film yang selalu tayang di momen libur lebaran? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleIni Rahasia Manga Dragon Ball yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Next articleVin Diesel Bakal Kembali Beraksi dalam Film xXx 4!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca