MapleStory Nova Bakal Menampilkan Class Baru: Cadena sang Gangster!

maplestory nova

Terungkap sudah! MapleStory Nova yang akan dirilis di Korea Selatan menampilkan class baru bernama Cadena. Gangster ini menggunakan rantai dan pistol untuk menghajar musuhnya!

Baru-baru ini, Nexon Korea mengumumkan update MapleStory baru dengan sub-judul Nova! Dalam MapleStory Nova ini, pemain akan diberi kesempatan untuk menggunakan class baru yang bernama Cadena. Seperti update MapleStory sebelumnya yang dikembangkan oleh Nexon, MapleStory Nova akan terbagi menjadi lima bagian yang berbeda. Jadi kamu bisa menikmati update ini secara bertahap.

Baca Juga

Cadena akan hadir pada tanggal 6 Juli 2017 mendatang di server Korea Selatan, menjadi bagian kedua dari update MapleStory Nova ini. Cadena sendiri akan memiliki kemampuan bertarung yang berbeda dengan class lainnya. Meskipun demikian, class ini akan memiliki kemampuan yang seimbang, jadi baik tidaknya Cadena bergantung cara dan gaya kamu memainkannya.

Class Cadena ini akan tergolong pada lini karakter dari kelompok Thief. Mereka merupakan para gangster yang menggunakan rantai metal untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Menggunakan rantai metalnya, Cadena mampu mengikat target dan menarik diri mendekat musuh mereka secara instan. Mereka juga bisa mengayunkan rantai metal itu untuk memberikan serangan area yang menghasilkan kerusakan masif.

maplestory nova

Class berwujud gangster perempuan ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dan ubah hingga job kelima, loh! Tentu saja semakin tinggi level dan job milik Cadena, semakin kuat jurus-jurus yang ia miliki untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Untuk beberapa kemampuan bertarung, kamu bisa melihat dari video di bawah ini:

Ketika Job level yang dimiliki Cadena meningkat, kamu akan mendapatkan kemampuan baru yang lebih kuat. Misalnya pada Job kedua, Cadena akan mendapatkan beberapa kemampuan baru seperti menggunakan shuriken raskasa untuk menyerang musuh secara terus-menerus. Di akhir serangan, shuriken itu akan meledak, memberikan kerusakan masif di area sekitarnya.

Pada Job level ketiga, Cadena akan tampil lebih brutal lagi, sebab kini ia bisa menggunakan senjata api sejenis shotgun untuk memberikan ledakan di depannya. Tak ketinggalan, Cadena juga menggunakan kapsul bom yang memberikan ledakan tinggi. Terlebih serangan jarak dekat Cadena juga meningkat, ia akan menggunakan kait berbentuk cakar yang mampu menerkam banyak musuh sekaligus dari jarak dekat.

maplestory nova

Di Job level keempat, Cadena akan semakin kuat karena kini ia dilengkapi dengan banyak senjata jarak dekat lainnya. Mulai dari batu besar yang diikat rantai, klub kayu raksasa, serta kemampuan memukul musuh dengan rantai berkait cakar secara brutal! Menarik bukan? Sudah pasti ia tak akan kalah kuat dibanding class lainnya.

Update MapleStory Nova ini juga akan menyediakan beberapa fitur menarik lain seperti tempat baru untuk Cadena, Dimension Lybrary episode keempat, dan juga Arcade River Area 5 (Moras). Sudah siapkah kamu untuk kembali berpetualang di dunia MapleStory?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleJalin Kerja Sama dengan Universal Pictures, Kisah Kesuksesan Arsenal Bakal Difilmkan Hollywood?
Next articleSerial Televisi Watchmen Milik HBO Hadir dengan Nuansa yang Berbeda dari Filmnya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.