Resmi, Ternyata Musuh Utama Film Venom adalah Carnage!

Ternyata musuh film Venom adalah Carnage, si Symbiote merah yang sangat sadis. Akan jadi sebrutal apa duel antara Symbiote ini? ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Resmi, Ternyata Musuh Utama Film Venom adalah Carnage!

Resmi, Ternyata Musuh Utama Film Venom adalah Carnage!

Ternyata musuh film Venom adalah Carnage, si Symbiote merah yang sangat sadis. Akan jadi sebrutal apa duel antara Symbiote ini?

[duniaku_baca_juga]

Uniknya, pengumuman Carnage sebagai musuh film Venom ini disampaikan di berita yang sebenarnya tak berhubungan. The Hollywood Reporter menuliskan artikel tentang Tom Rothman, eksekutif Sony Pictures.

Lalu ada paragraf yang menuliskan begini,

As for the expansion plans, Tom Hardy is starring in Venom, dated for Oct. 5, 2018, which will also feature the villain Carnage. A source says Holland is only contractually obligated to Spider-Man 2 and 3, but the intention is to bring him into the spinoffs and possibly other Marvel films (he is currently shooting Marvel's Avengers: Infinity War).

The Hollywood Reporter sendiri adalah sumber berita hiburan yang terpercaya, jadi pengungkapan ini kontan saja cukup membuat heboh.

Resmi, Ternyata Musuh Utama Film Venom adalah Carnage!

[duniaku_adsense]

Untuk yang belum tahu, Carnage adalah nama sandi untuk Cletus Kasady. Sama seperti Venom, ia adalah pengguna makhluk Symbiote yang membuat dia sangat lincah, sangat kuat, dan bahkan mampu memanipulasi bentuk tubuhnya.

Tapi ada perbedaan mendasar antara Venom dan Carnage. Venom versi Eddie Brock memang mengawali karirnya sebagai penjahat. Meski begitu pada dasarnya Brock masih memiliki hati nurani, jadi pada akhirnya ia justru berperan sebagai anti-hero yang dalam situasi tertentu bisa saja bekerja sama dengan Spidey.

[read_more id="301506"]

Tidak demikian halnya dengan Carnage. Cletus Kasady adalah psikopat gila. Kalau Eddie Brock hanya seorang wartawan sebelum memperoleh Venom, Cletus justru adalah pembunuh dengan daftar korban banyak. Carnage pun menjadi ancaman besar, yang terkadang tak bisa diatasi sendirian oleh Spidey. Di alur Maximum Carnage, Captain America dan sejumlah pahlawan jalanan saja harus ikut membantu.

Resmi, Ternyata Musuh Utama Film Venom adalah Carnage!

Bila Carnage memang benar adalah musuh film Venom, maka Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy tampaknya akan lebih simpatik. Pasalnya, ia tidak akan mengawali aksinya didorong oleh kebencian terhadapi Spider-Man. (Yang mungkin bahkan tidak akan tampil di filmnya). Musuhnya pun bukan Spidey yang heroik melainkan Carnage yang gila.

Untuk sekarang belum diketahui siapa pemeran Carnage. Kita nantikan bersama saja pengumuman lebih lanjut soal filmnya. Yang jelas sih, Venom akan dirilis 5 Oktober 2018.

Sumber: The Hollywood Reporter


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU