Inilah Detail Novel One Piece yang Menceritakan Portgas D. Ace!

novel one piece - ace

Masih ingat pembahasan Duniaku.net soal cerita baru yang menokohkan Ace? Ternyata kisah itu akan disajikan di novel One Piece terbaru. Cerita seperti apa yang disajikan? Ini detailnya!

Baca Juga

Yang jelas sih, kalau kamu mengharapkan novel One Piece ini memperlihatkan Ace hidup kembali kamu harus kecewa. Pengguna Twitter @sandman_ap berhasil menguak informasi tentang produk-produk One Piece yang akan rilis tahun ini. Salah satu yang dia temukan adalah informasi mengenai kisah Ace.

Wow, Ace akan Menjadi Tokoh Utama untuk Kisah One Piece Baru!

Shonen Jump mengumumkan rencana untuk kisah One Piece baru. Kisah ini akan disajikan sebagai cerita sampingan dari petualangan utama Luffy dan menyorot karakter Portgas D. Ace!
Baca Juga

‘Novel Ace’ Volume 1 – akan menceritakan bagaimana Ace membentuk kelompok bajak laut Spade. Akan dirilis 7 Juli di Jepang, ditulis oleh Shou Hinata.

‘Novel Ace’ Volume 2 dan 3 – Akan fokus menceritakan kisah Ace hingga dia meninggal, termasuk bagian yang belum diungkap di manga. Novel volume dua akan rilis 4 Agustus 2017 dan volume 3 akan rilis 1 September. Penulisnya tetap Shou Hinata.

Pengguna Haoshoku haki terkuat

Untuk yang lupa, kelompok bajak laut Spade adalah geng pertama Ace, sebelum dia akhirnya bergabung dengan kelompok Whitebeard. Kisah Ace di masa ini memang belum diceritakan. Hanya saja sudah dipastikan di akhir ia akan bertarung epik melawan Jinbe dan direkrut oleh Whitebeard.

Volume dua dan tiga tampaknya akan membuat fan Ace kembali merasakan pedihnya akhir bajak laut keren ini di Marineford War. Apa lagi novel One Piece ini akan disorot dari sudut pandang Ace, bukannya Luffy, jadi kamu bisa melihat lebih jelas bagaimana perasaan Ace menghadapi semua kerusuhan itu.

Tapi bukan hanya kisah Ace saja yang patut menjadi sorotan. Mari kita lihat rencana produk One Piece lain yang akan rilis.

-Novel Straw Hat Crew – novel yang satu ini justru akan fokus ke setiap anggota kelompok bajak laut Topi Jerami. Apa kamu suka Sanji, Zoro, Robin, Nami, dan yang lain? Kalau begitu buku yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Terutama kalau kamu bisa membaca bahasa Jepang. Penulisnya adalah Tomohito Osaki.

Picture Book Light and Darkness – juga menceritakan soal Ace. Buku ini akan mengisahkan kisah masa kecil Luffy, Ace, dan Sabo. Penulisnya adalah Shinsaku Nagata.

-Manga khusus yang akan digambar oleh Eiichiro Oda sendiri.

-Wawancara khusus dengan Eiichiro Oda.

-Poster yang digambar oleh Eiichiro Oda.

Produk-produk dan materi promo One Piece ini memang tampak menarik. Kita nantikan saja informasi dan bocoran terbarunya.

Sumber: @sandman_AP


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articleResmi, Ternyata Musuh Utama Film Venom adalah Carnage!
Next articleVirus Pencuri Data, Xavier, Telah Masuk ke Android!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.