Cara Mengalahkan Freya, Hero One on One Terbaik Hingga Saat Ini di Mobile Legends

Berikut ini merupakan rangkuman bagaimana cara mengalahkan Freya, hero berbayar di Mobile Legends yang jago duel! ------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Cara Mengalahkan Freya, Hero One on One Terbaik Hingga Saat Ini di Mobile Legends

Cara Mengalahkan Freya, Hero One on One Terbaik Hingga Saat Ini di Mobile Legends

Berikut ini merupakan rangkuman bagaimana cara mengalahkan Freya, hero berbayar di Mobile Legends yang jago duel satu lawan satu!

[read_more id="316769"]

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Freya di Mobile Legends. Satu-satunya hero di Mobile Legends yang harus membayar dengan rupiah untuk bisa memilikinya adalah Freya. Ia merupakan hero Fighter yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembayaran dalam game (menggunakan rupiah), berapa pun nominalnya. Yap, hanya mendonasikan sekitar 15 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan hero cantik ini.

Hero ini dikenal sebagai Fighter yang sangat kuat dalam pertempuran satu lawan satu. Ia memiliki daya serang tinggi dari jarak dekat. Moonton mendesain hero ini untuk bisa memberikan serangan normal tinggi, secara cepat, dan memberikan stun ketika menyerang. Penasaran bagaimana cara mengalahkan Freya?

Cara Mengalahkan Freya, Hero One on One Terbaik Hingga Saat Ini di Mobile Legends

Perkenalan Awal Freya

Freya merupakan hero Fighter yang bertarung menggunakan perisai dan pedang. Namun jangan salah, ia bukan merupakan Tanker melainkan Fighter sejati. Ketika menggunakan kemampuan terkuatnya yang bernama Valkyrie, pedang dan perisainya bergabung menjadi satu, menjadi kapak raksasa yang memiliki daya rusak tinggi.

Sebagai seorang Fighter, Freya menjadi petarung one on one terkuat. Dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang mendukung serangan normalnya, Freya mampu melumpuhkan banyak musuh seketika. Bahkan mereka pun akan tewas sebelum bisa berkutik sama sekali.

Ia dilengkapi dengan kemampuan untuk menyergap dari jarak jauh bernama Wing of Faith. Kemampuan ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri sebagai mekanisme pertahanannya. Sedangkan serangan normalnya bisa ditingkatkan menggunakan kemampuan Godspeed Strike, meningkatkan kecepatan serangan selama 3 kali pukulan dan memberikan stun di pukulan ketiga.

Kombinasi Wing of Faith dan Godspeed Strike ini mampu melumpuhkan hampir semua jenis musuh (kecuali Tanker). Biasanya Freya selalu mencari kesempatan dengan bersembunyi di balik semak-semak. Target utama Freya adalah Mage dan Marksman yang sering berada di belakang barisan.

Kenali Terlebih Dahulu Kelemahan Freya

Berhubung dia memiliki kecepatan serang tinggi dan daya rusak yang mematikan, tentu banyak yang menanyakan cara mengalahkan Freya. Nah, untuk mencari hero yang mampu menanganinya, kita analisis bersama terlebih dahulu kelemahan Freya:

  • Freya hanya mengandalkan serangan normal untuk bisa mengalahkan musuhnya.
  • Freya lemah terhadap sihir yang memberikan burst damage.
  • Mekanisme pergerakannya hanya terfokus pada Wing of Faith dan jarak jangkauannya pun tidak terlalu jauh. Hal itu membuat banyak skill crowd control dan disable menjadi senjata untuk mengalahkannya.

[duniaku_adsense]

Hero yang Efektif untuk Mengalahkan Freya

Dari meneliti kelemahanya, Hero Mobile Legends yang efektif untuk mengalahkan Freya antara lain adalah:

  • Karina: Ia memiliki skill kebal terhadap serangan normal, sehingga membuatnya bisa bertahan dari serangan Freya. Selain itu Freya pun sangat lemah terhadap magic, sehingga Karina bisa dengan mudahnya membunuh Freya.
  • Natalia: Sama seperti Karina, Smoke Bomb yang dimiliki Natalia membuatnya kebal terhadap serangan normal. Hal itu membuat Freya tak bisa berkutik ketika melawan Natalia dari jarak dekat sekali pun.
  • Franco: Jika keduanya memiliki equipment seimbang, maka Brutal Masacre akan sepenuhnya mematikan langkah Freya. Sehingga anggota tim lain bisa menghajarnya bersama.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU