5 Desain Hero Mobile Arena Ini Mirip Desain Hero dari Heroes of Newerth

desain hero Mobile ArenaTernyata ada beberapa desain hero Mobile Arena yang tak asing bagi kamu yang sebelumnya memainkan game MOBA, Heroes of Newerth loh! Penasaran?

Sebagai game MOBA untuk mobile, Mobile Arena merupakan salah satu game yang memiliki grafis paling baik. Meskipun di Indonesia sendiri, pilihan hero yang disediakan masih sedikit, game ini sudah mampu menarik perhatian publik. Namun apakah kamu tahu, bahwa beberapa desain hero Mobile Arena yang ada hingga saat ini mirip dengan desain hero dari game MOBA lain, Heroes of Newerth (HON) yang juga pernah naik daun di Indonesia?

5 Hero Terkuat Mobile Arena Ini Siap Kamu Pakai di Grand Opening Versi Indonesia!

Mobile Arena baru saja dibuka di Indonesia! Setelah kami mencoba dan menimbang berbagai hero yang ada, berikut merupakan hero terkuat Mobile Arena saat ini!
Baca Juga

Heroes of Newerth sendiri masuk di Indonesia sejak tahun 2008-2009. Karena game ini cukup sukses, akhirnya game ini dirilis resmi oleh Garena di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Suatu kebetulan juga Mobile Arena ini juga dirilis oleh Garena, sehingga keduanya tampak matching satu sama lain.

Baca Juga

Dalam dunia MOBA, kemiripan suatu hero merupakan hal yang lumrah. Tentu saja Tencent Games sebagai pengembang Mobile Arena ini juga terinspirasi dari game MOBA yang sudah ada. Mereka pun sudah mendapatkan pengalaman, ikut mengembangkan League of Legends, game MOBA yang terlaris di dunia.

Berikut ini merupakan beberapa desain hero Mobile Arena yang mirip dengan hero dari Heroes of Newerth:

1

Omega dan Lodestone

desain hero Mobile Arena

Desain hero Mobile Arena pertama yang akan saya bahas adalah Omega, salah satu mecha hidup yang berperan menjadi tanker di game ini. Dilihat dari wujudnya, Omega merupakan android hidup yang memiliki senjata bor raksasa dan membawa perisai besar. Karena senjata dan perisainya cukup besar, Omega mampu mementalkan lawan atau memberikan stun!

Omega juga berjalan menggunakan sebuah bulatan baja terpisah yang menggelinding dibawah badannya. Tampaknya ia menggunakan aliran listrik, mungkin sejenis magnet untuk menggabungkan bagian tubuhnya itu. Tentu saja dengan badannya serba dari baja, senjata musuh tak akan mempan menembus pertahanannya.

Dari desainnya, Omega sangat terlihat keren bukan? Hanya saja sebelum Omega muncul, ada desain hero yang sangat mirip dengan dirinya yaitu Lodestone dari Heroes of Newearth. Sama seperti Omega, Lodestone merupakan Golem baja yang terbuat dari kekuatan magenetik yang diciptakan oleh Dr. Repulsor!

Lodestone memiliki senjata utama bor raksasa yang terpasang di tangan kanannya dan juga perisai yang melekat di tangan kirinya. Sangat mirip dengan Omega bukan? Salah satu dari skill mereka berdua juga ada yang mirip yaitu Crash Mode (Omega) dan Head Smash (Lodestone), pukulan keras dari mereka berdua ini membuat musuh mengalami stun!

2

Gildur dan Midas

desain hero Mobile Arena

Gildur merupakan karakter yang desainnya diadaptasi dari sang raja Midas dari mitologi Yunani. Raja ini diceritakan memiliki kemampuan untuk membuat apa saja yang ia sentuh berubah menjadi emas. Sama seperti Gildur, ia juga memiliki kemampuan untuk memamipulasi emas. Salah satu skill yang ia miliki bernama “The Touch” yang mengarah pada kemampuan Midas yaitu “Golden Touch.”

Desain hero Mobile Arena yang mampu mengendalikan emas ini adalah seorang tua berbadan kekar. Ia memiliki rambut putih panjang dan mahkota emas, ia juga memiliki kumis dan janggut panjang. Tubuhnya hanya dilindungi oleh kain ala pakaian Yunani Kuno dan juga armor yang melindungi bahunya. Karena Gildur merupakan seorang patarung jarak dekat, ia juga dilengkapi oleh pelindung lengan di kedua tangannya.

Desain Gildur ini sangat mirip dengan karakter Midas dari Heroes of Newerth yang juga terinspirasi dari raja Midas. Tak beda dari Gildur, Midas digambarkan juga sosok pria tua berotot, yang memiliki rambut, janggut dan kumis panjang berwarna putih. Keduanya juga memiliki perlengkapan dan pakaian yang sama!

Kedua hero ini juga memiliki skill yang sama yaitu Extravagant (Gildur) dan Lion’s Pride (Midas). Keduanya merupakan skill jarak jauh, menembakan energi emas berbentuk kepala singa. Jika terkena musuh, mereka akan menerima serangan magic dan stun (untuk Midas, musuh yang terkena serangan sihirnya menjadi patung)!

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleRESMI, Anime Shokugeki no Soma Season 3 Akan Dibuat!
Next articleAda Adegan Post-credit dalam Transformers 5, Teaser untuk Film ke-6 Nanti?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.