RESMI, Anime Shokugeki no Soma Season 3 Akan Dibuat!

Shokugeki no soma season 3

Shokugeki no Soma season 3 yang bertajuk Shoukugeki no Soma: The Third Plate akan tayang pada musim gugur tahun ini!

Weekly Shonen Jump melalui buku edisi ke-30 baru saja memperlihatkan musim ketiga dari anime populer tentang dunia masak-memasak, Shokugeki no Soma. Ya, Shokugeki no Soma Season 3 akan tayang pada musim gugur atau sekitar bulan September tahun ini. Anime ketiga dengan judul Shokugeki no Soma: San no Sara (Piring Ketiga) ini akan mengangkat tentang cerita Souma yang ingin menantang Elit 10 dari sekolah masak Totsuki.

Shokugeki no Soma season 3

Seperti yang terlihat di atas, bersamaan dengan pemberitahuan ini, Shonen Jump juga memperlihatkan sebuah gambar baru. Di sana terlihat ada empat karakter yang sangat berpengaruh di cerita musim ini, yaitu Souma bersama dengan Erina Nakiri dan ayahnya, Azami Nakiri.

Di sebelah kanan gambar, ada Rindo Kobayashi, gadis ini berada di posisi kedua dari Elit 10, sedangkan yang berambut putih adalah Eishi Tsukasa, pememagang posisi tertinggi dari Elit 10 di sekolah memasak Totsuki, dan akan menjadi musuh utama di musim ketiga ini.

Ini bukanlah kemunculan pertama Elit 10 dari sekolah masak Totsuki. Sebagian besar anggota Elit 10 akan memulai debut mereka di anime pada OVA ketiga dari Shokugeki no Soma. OVA ini sepertinya hanya memperkenalkan semua anggota Elit 10, sedangkan musim ketiga animenya akan menunjukan pertarungan memasak antara Souma melawan Elit 10.

Meskipun belum ada kabar resmi, namun musim ketiganya kemungkinan hanya memiliki 13 episode seperti musim keduanya tahun lalu. Meski begitu, musim ketiga ini pasti sangat dinanti oleh para penggemar, terutama hadirnya Elit 10 yang mempersulit usaha Souma untuk menjadi nomor 1 di Totsuki.

Shokugeki no soma season 3


Shokugeki no Soma bercerita tentang Souma Yukihira, seorang pemuda yang ahli memasak, tentunya keahliannya ini diturunkan dari sang ayah, Joichiro Yukihira yang ternyata adalah mantan posisi kedua di Elit 10 dengan nama Joichiro Saiba.

Ayahnya memasukan Souma ke dalam sekolah memasak yang sangat elit, Totsuki. Di sini Souma akan melatih kemampuan memasaknya dengan melawan ahli masak lainnya dalam Shokugeki, yaitu duel memasak. Tujuannya adalah menjadi juru masak terbaik dan bisa mengalahkan ayahnya sendiri.

Musim ketiganya, Shokugeki no Soma: Third Plate akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSteam Summer Sale 2017 Dimulai, Saatnya Belanjakan THR dengan Bijak!
Next article5 Desain Hero Mobile Arena Ini Mirip Desain Hero dari Heroes of Newerth
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.