Steam Summer Sale 2017 Dimulai, Saatnya Belanjakan THR dengan Bijak!

Steam Summer Sale 2017

Dua hari jelang Lebaran, Steam justru menggelar pesta diskonan terbesarnya tahun ini, Steam Summer Sale 2017. Masih ada THR tersisa untuk belanja game?

Lebaran kurang dua hari lagi. Mungkin kamu sudah mengalokasikan sebagian dari Tunjangan Hari Raya (THR) yang kamu dapat untuk mudik dan kumpul bersama keluarga. Tapi apa daya, tiba-tiba di H-2 Lebaran datang satu “virus” yang susah untuk ditolak: Steam Summer Sale 2017 alias salah satu pesta diskonan game PC terbesar!

Baca Juga

Yap, jika kamu membuka halaman resmi Steam hari ini, kamu bisa melihat bahwa Steam Summer Sale 2017 sudah dimulai. Tepatnya, Steam Summer Sale dimulai tanggal 22 Juni (23 Juni WIB) hingga 5 Juli (6 Juli WIB) 2017 mendatang. Tentu saja, ada banyak diskon game menarik di Steam Summer Sale 2017 ini, yang mungkin akan membuatmu kembali memikirkan bagaimana cara mengalokasikan THR dengan bijak, antara mudik dengan membeli game!

Apa saja? Berikut nih beberapa contohnya yang didiskon di halaman utama Steam saat artikel ini ditulis. Dijamin kamu tidak mungkin tidak “tergoda” dengan diskonan masifnya!

Steam Summer Sale 2017
Siapa yang tidak tergoda?
  • Franchise Call of Duty – Diskon hingga 50%
  • Franchise Final Fantasy – Diskon hingga 50%
  • Aragami  – Diskon 50% (sekarang menjadi tinggal Rp67.999)
  • ABZU – Diskon 70% (sekarang menjadi tinggal Rp40.799)
  • Football Manager 2017 – Diskon 66% (sekarang menjadi tinggal Rp126.139)
  • Shadow of Mordor – Diskon 80% (sekarang menjadi tinggal Rp27.199)
  • Franchise Ghost Recon – Diskon hingga 66%
  • Transistor – Diskon 85% (sekarang menjadi tinggal Rp20.399)
  • Fallout 4 – Diskon 50% (sekarang menjadi tinggal Rp200.000)
  • Counter Strike: Global Offensive – Diskon 33% (sekarang menjadi tinggal Rp77.719)

Dan masih banyak lagi! Kamu bisa langsung mengunjungi “pusat khilafnya” di halaman resmi Steam. Awas, belanjakan THR dengan bijak ya, atau liburan Lebaran tahun ini kamu bisa-bisa gagal mudik. Hehehehe. Oiya, halaman depan dari Steam setiap hari juga akan berubah dengan diskon-diskon terbaru setiap harinya!

Steam Summer Sale 2017

Bagi yang cuma bisa “ngiler” atau tidak memiliki cukup alokasi dana untuk belanja game, Steam Summer Sale 2017 juga menghadirkan gimmick yang cukup menarik. Kamu bisa mengumpulkan stiker virtual yang disediakan Steam. Caranya mudah, cukup dengan melakukan berbagai aktivitas di halaman Steam, mulai dari menjelajahi Discovery Queue hingga akhir hingga melihat halaman aktivitas teman. Lumayan, sambil mengisi waktu luang bukan?

14 Game PC Ringan Co-op yang Bisa Dimainkan Bareng Temanmu!

Sering bosan main game sendirian? Nggak perlu repot lagi, ajak saja temanmu main salah satu game dari daftar "14 Game PC Ringan Co-op" berikut ini!
Baca Juga

Sayangnya, di Steam Summer Sale 2017 ini masih belum tampak Flash Deals dan Daily Deals yang di-refresh selang beberapa waktu tertentu seperti tahun lalu. Apakah nantinya Valve akan memberikan kejutan di beberapa hari terakhir nanti? Kita tunggu saja!

Sekali lagi, belanjakan THR-mu dengan bijak ya!

Sumber: Steam


SHARE
Previous article7 Anime untuk Menemani Perjalanan Mudik Kalian agar Tidak Bosan
Next articleRESMI, Anime Shokugeki no Soma Season 3 Akan Dibuat!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.