Ini Dia Daftar Karakter Marvel yang Bisa Mengalahkan Thanos dengan Mudah!

Versi Marvel Cinematic Universe dari sang Mad Titan ini tampaknya luar biasa kuat. Meski begitu, ternyata di komik banyak karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos dengan mudah, lho!

Dengan total 14 film yang sudah dirilis di layar lebar, Marvel sudah memperkenalkan banyak sekali penjahat super. Tapi penjahat mereka yang paling kuat masih disimpan sampai tahun 2018, yaitu Thanos. Meskipun digadang sebagai karakter penjahat super terkuat, ternyata ada beberapa karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos dengan cukup mudah. Setidaknya di versi komik.

Baca Juga

Kira-Kira Komik Spiderman Mana yang Jadi Inspirasi Tom Holland untuk Homecoming?

Ternyata yang menjadi Inspirasi Tom Holland untuk Homecoming adalah komik Spider-Man yang dinilai paling kekinian oleh penggemarnya.
Baca Juga

Memang sejarah yang dimiliki Thanos dalam komik-komik Marvel cukup panjang. Bahkan, dia termasuk salah satu dari makhluk terkuat dalam Marvel Universe ketika menggunakan Infinity Gauntlet-nya.

Nah, yang ada di daftar kali ini sayangnya hanya akan menunjukkan karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos saat dia TIDAK menggunakan Infinity Gauntletnya. Siapa saja?

8

Legion

Legion adalah anak dari Professor X dan seorang mutan level Omega. David Haller atau yang dikenal dengan nama Legion termasuk salah satu dari beberapa karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos dalam waktu yang singkat. Kemampuannya yang paling berbahaya adalah kepribadiannya yang banyak. Masing-masing kepribadian memiliki kekuatannya sendiri-sendiri yang berbeda satu dengan lainnya.

Amat banyak cara yang bisa digunakan oleh Haller untuk mengalahkan Thanos. Kamu lihat cara Haller mengalahkan para prajurit di serial Legion? Kekuatan Legion di komik bahkan lebih luas dan berbahaya dari versi serial televisinya.

Meski begitu, musuh terbesar Legion justru adalah kepribadiannya yang banyak. Ini membuat dia tidak stabil. Kalau kondisi jiwanya sedang labil, ia bahkan bisa kalah duluan sebelum menghadapi Thanos.

7

Squirrel Girl

Meskipun terdengar konyol, tapi nyatanya Squirrel Girl telah berhasil mengalahkan Doctor Doom dan Wolverine, hingga bahkan termasuk dalam satu diantara banyak karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos dengan mudah. Kemampuannya memang unik, di mana ia bisa berbicara dengan tupai dan membuat strategi bersama mereka.

Tapi pencapaiannya tidak berhenti di Thanos. Dalam Unbeatable Squirrel Girl edisi ke-4, gadis satu ini berhasil mengalahkan Galactus. Iya, Galactus yang itu. Dengan apa? Dengan cinta dan kasih sayang. Gadis ini meyakinkan Galactus untuk tidak memakan Bumi, dan Galactus menurut. Dan ngomong-ngomong soal Galactus…


6

Galactus

Galactus juga dikenal sebagai pemakan dunia. Sebelum berubah menjadi Lifebringer di Secret Wars, Galactus adalah bentuk nyata dari kiamat yang selalu ada di sudut tergelap galaksi. Dengan Power Cosmic yang dimilikinya, tidak hanya dia adalah makhluk paling tua tapi juga paling kuat.

Belum lagi, hampir tidak mungkin mencoba mengalahkan Galactus saat dia sedang kenyang. Seperti yang ditunjukkan dalam Fantastic Four edisi 243, Galactus hanya bisa dikalahkan saat sedang lapar. Itu juga masih harus dilakukan oleh gabungan Fantastic Four dan Avengers.


Di halaman berikutnya, daftar karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos bertambah. Salah satu dari mereka sampai bisa menyusun ulang molekul Thanos.

1
2
3

SHARE
Previous articleTidak Hanya Char Aznable, Inilah 6 Clone Zaku Dari Seri Gundam yang Lain!
Next articleWalaupun Terlihat Lucu, 9 Pokemon Ini Ternyata Terinspirasi Cerita Mistis!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.