Musim Lanjutan American Gods Dijanjikan Akan Lebih Asik!

lanjutan American Gods

Setelah musim pertamanya rampung di episode delapan, Bryan Fuller berjanji musim lanjutan American Gods akan lebih asik dan lebih panjang.

Menyusul selesainya bagian pertama American Gods beberapa waktu lalu, Bryan Fuller meyakinkan penonton bahwa musim lanjutan American Gods akan jadi jauh lebih seru dan juga lebih panjang.


Baca Juga

Memang sudah dari lama diputuskan akan hadir lanjutan American Gods musim pertama. Yang mengejutkan adalah betapa cepatnya Starz mengambil keputusan ini. Tak lama setelah musim pertama tayang pada tanggal 30 April 2017, Starz langsung meminta musim tambahan pada bulan Mei berikutnya. Total episodenya juga akan menjadi 10 alih-alih 8 seperti musim pertamanya.

Review Musim Pertama American Gods: Persiapan Untuk Hal yang Lebih Besar

Musim pertama American Gods baru saja berakhir 18 Juni kemarin. Kira-kira, apakah seri ini pantas ditonton dan ditunggu musim keduanya?
Baca Juga

“Kalau di musim pertama, semuanya berfokus pada kondisi mental Shadow Moon. Karena di akhir musim sebelumnya ia sudah mulai percaya dengan dewa, lanjutan American Gods bisa mengambil pendekatan yang berbeda.”

Memang sih, episode terakhir musim pertama amat sangat keren dengan Wednesday menunjukkan pada Shadow siapa dia sesungguhnya. Bukan hanya itu, Shadow juga dipaksa percaya dengan keberadaan dewa karena Ostara dapat membuat Amerika dilanda kekeringan. Tentu saja lanjutan American Gods harus bisa lebih wah dari itu.

“Soalnya, saat seseorang berpindah dari awalnya tidak percaya menjadi percaya, cara pandang mereka akan dunia akan berubah drastis. Musim lanjutan American Gods akan membahas Shadow yang sudah melewati titik itu. Pokoknya, Shadow akan memiliki cerita yang lebih menarik di musim kedua nanti.”

Bukan hanya itu, ternyata kedekatan para pemain membuat Fuller harus berusaha menambahkan cerita yang sebelumnya tidak ada di dalam novelnya. Sebagai contoh adalah Yetide yang memerankan Bilquis dan Emily yang memerankan Laura Moon.

“Saya lihat di lokasi syuting juga banyak pemeran yang menjadi amat dekat. Yetide dan Emily contohnya, mereka meminta saya untuk membuat adegan dimana Laura dan Bilquis bertemu. Kami senang hati menyanggupi hal seperti itu.”

Fuller juga menambahkan bahwa tadinya American Gods musim pertama akan memiliki akhir yang berbeda dengan episode tambahan, tapi ternyata dana mereka dipotong. Bukannya sedih, ternyata keputusan tersebut malah membuat efek episode terakhirnya menjadi jauh lebih dramatis.

“Tadinya ada satu episode lagi. Tapi kami pikir kalau bisa diselesaikan satu episode lebih awal, impact-nya akan lebih besar. Lagipula, uangnya bisa untuk musim berikutnya.”

Bila tidak ada masalah, maka musim lanjutan American Gods akan tayang tahun depan.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleWalaupun Terlihat Lucu, 9 Pokemon Ini Ternyata Terinspirasi Cerita Mistis!
Next articleSukses di Asia, 5 Film Korea ini Dibuat Versi Hollywood
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.