Bisnis Smartphone Makin Semarak, ASUS Resmikan Exclusive Store Pertama di Indonesia

Asus Exclusive Store

Sadar akan kebutuhan smartphone di Indonesia yang makin lama makin meningkat, Asus resmikan exclusive store pertamanya di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat.

ASUS perkenalkan toko eksklusif khusus smartphone pertamanya di Indonesia yang disebut dengan ASUS Exclusive Store. Berlokasi di pusat kota Jakarta, toko ini akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.


Sadar akan kebutuhan smartphone yang semakin meningkat dan juga untuk keperluan promosi dua seri ZenFone terbarunya yaitu Zoom S dan Live, ASUS Exclusive Store akan menjadi lini depan teranyar bagi ASUS dalam memasarkan produknya. Bertempat di sentral penjualan smartphone terbesar di Asia Tenggara akan semakin menasbihkan ASUS sebagai merek smartphone nomor wahid di Indonesia.

Baca Juga

ASUS Exclusive Store yang dibuka di Indonesia juga merupakan toko penjualan pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh ASUS di kawasan Asia Tenggara. Indonesia jelas dipilih karena menjadi pasar potensial ASUS di Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, setelah pembukaan ASUS Exclusive Store (AES) yang pertama ini, ASUS juga akan meresmikan dua toko lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi.

Asus Exclusive Store

“Ini merupakan kali pertama kami meresmikan toko eksklusif yang dimiliki oleh ASUS di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang kami miliki, di kawasan Roxy pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya,” imbuhnya lagi.

Baca Juga

Galip menambahkan, Asus Exclusive Store didesain dengan begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung. Tujuannya adalah agar pengunjung merasa seperti berada di rumah ketika bertandang ke toko tersebut. Didominasi aksen warna natural dan display bernuansa kayu yang akan membuat pengunjung berlama-lama di dalam dan pulang dengan membawa gadget terbaru dari ASUS

Asus Exclusive Store

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS,” sebut Galip. “Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” ucapnya.

ASUS ROG Mengeluarkan Dua Motherboard Mini-ITX Strix

ASUS ROG merilis dua motherboard terbaru dari lini Strix, yaitu ROG Strix H270I dan ROG Strix B250I. Keduanya mengusung ukuran mini-ITX Strix.
Baca Juga

Asus Exclusive Store

Toko eksklusif ini akan berlokasi di ITC Roxy Mas Lantai dasar No 5, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Pengguna juga bisa menghubungi ASUS Exclusive Store Roxy melalui nomor telepon berikut: 021- 63872903.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSNES Classic Siap Diluncurkan September dengan 21 Judul Game Legendaris!
Next articleMenelan Dana Rp10 Miliar, Film Jailangkung jadi Film Horor Indonesia Termahal yang Pernah Dibuat

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.