Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

karakter naruto yang mungkin mati di boruto

Era keemasan Naruto dan kawan-kawan telah usai. Kini saatnya para ninja generasi baru beraksi. Kemampuan shinobi generasi baru ini tentunya tidak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan sepuluh shinobi terkuat ini berpotensi mampu melampaui generasi Naruto.

Baca Juga

Tidak terasa petualangan Naruto dan kawan-kawan kini telah berakhir. Untuk kamu yang mengikuti perjalanan Naruto, kamu tentu mengetahui bagaimana kisah perjuangannya dari kecil hingga menjadi seorang Hokage.

Naruto sendiri memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Kemampuan bertarungnya menjadi kunci kemenangan di berbagai pertempuran vital, terutama saat menghadapi Kaguya Otsutsuki. Kisah perjalanan Naruto ini pun telah ditutup dengan kemenangan Naruto dan Sasuke. Kini saatnya shinobi generasi terbaru beraksi.

Diantara shinobi generasi terbaru ini siapakah yang akan menggantikan Naruto dan kawan-kawan? Inilah sepuluh shinobi terkuat yang berpotensi melampaui dan menggantikan generasi Naruto.

10

Inojin Yamanaka

(c) Narutopedia

Nama keluarga Inojin tentu akan mengingatkan kita pada satu shinobi cantik di era Naruto, Ino Yamanaka sang rival berat Sakura. Yap, Inojin Yamanaka merupakan anak dari pernikahan antara Ino Yamanaka dan Sai.

Kemampuan Inojin tentunya tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki kombinasi kemampuan pengendalian pikiran dan tubuh dari Ino Yamanaka dan jutsu menjadikan gambar menjadi nyata khas Sai. Bayangkan jika ketika ia sudah mampu menguasai kedua jutsu orang tuanya, tentunya ia akan menjadi shinobi handal.

Kemampuan yang diturunkan dari kedua orang tuanya juga mampu menggantikan atau bisa jadi lebih baik dari Sai maupun Ino. Dalam serial Boruto: Naruto Next Generation sendiri Inojin tergabung dalam grup Ino-Shika-Cho generasi baru. Pergaulan yang tepat bisa jadi modal Inojin untuk semakin memantapkan potensi yang sudah begitu bersinar.

9

Metal Lee

(c) Narutopedia

Dari nama dan style rambut serta pakaian yang ia kenakan tentu jelas kalau Metal Lee merupakan anak dari Rock Lee. Kemampuan Metal Lee tentu juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sebagaimana kita ketahui Rock Lee sendiri merupakan salah satu shinobi handal. Bakat tersebut menurun pada Metal Lee.

Untuk saat ini ibu Metal Lee masih belum diketahui. Tapi jika sesuai dugaan ibunya adalah Tenten, maka potensinya akan semakin menarik. Tenten sendiri merupakan seorang kunoichi ahli, jadi bayangkan saja jika kemampuan tersebut juga menurun pada Metal Lee.

Sebelumnya kalian tentu telah menyaksikan saat Metal Lee dipengaruhi bayangan hitam, Boruto dan Shikadai saja kewalahan untuk mengatasinya. Ya tentu saja di masa depan nanti ia akan menjadi Shinobi yang sama handalnya dengan Rock Lee.

8

Yodo

(c) Narutopedia

Jika kalian belum familiar dengan karakter yang satu ini, tidak heran karena Yodo sendiri memang masih belum memiliki banyak porsi tampil dalam serial Boruto.

Meski begitu, Yodo merupakan salah satu karakter shinobi terkuat dari generasi muda serial Boruto. Di versi novel dari film, dikisahkan kalau kemampuan Yodo lebih hebat dari para genin seumurannya. Bahkan seharusnya dia inilah genin asal Sunagakure terhebat di rombongannya dan merupakan andalan utama desanya.

Akankah potensi Yodo yang besar ini ditunjukkan juga di anime dan manganya? Mari kita berharap demikian.

7

Shikadai Nara

(c) Narutopedia

Karakter Boruto terkuat selanjutnya adalah Shikadai Nara. Shikadai Nara merupakan anak dari Shikamaru dan Temari yang merupakan shinobi asal Sunagakure. Tidak hanya mewarisi jutsu bayangan ayahnya, Shikadai sudah bisa memberikan modifikasi dan peningkatan kekuatan jutsu tersebut di usia yang masih muda.

Tidak sampai disitu saja, Shikadai juga mewarisi kecerdasan dari klan Nara yang membuat klan tersebut dipercaya sebagai pengatur strategi yang jitu. Bisa dibilang Shikadai Nara bukan hanya seorang shinobi yang kuat namun juga jenius.

6

Shinki

(c) Devianart

Shinki adalah anak adopsi Gaara. Masa lalu dan asal usul Shinki sendiri masih belum dikatuhi. Namun kamu tentu telah melihat kemampuan Shinki ketika ujian Chunin. Saat itu ia menyelamatkan teman satu timnya agar tidak terjatuh kedalam lautan tinta hitam dengan begitu mudahnya.

Ia mampu mengendalikan pasir magnet dengan begitu hebatnya. Hal ini tidak menutup kemungkinan di masa depan nanti ia mampu melampaui Gaara dan menjadi ninja terkuat di Sunagakure.


 

Itulah para calon shinobi terkuat dari generasi Boruto. Penasaran siapa lagi yang menempati peringkat atas? Lanjutkan baca di halaman berikut!

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah 5 Penjahat Marvel yang Paling Berbahaya Saat Ini!
Next articleTigreal Mobile Legends Akan Dapat Update Skin Terbaru!

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.