Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

Era keemasan Naruto dan kawan-kawan nampaknya telah berakhir. Tapi siapa yang dapat menggantikan mereka? Inilah 10 Shinobi terkuat yang dapat melampaui generasi Naruto! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

Era keemasan Naruto dan kawan-kawan telah usai. Kini saatnya para ninja generasi baru beraksi. Kemampuan shinobi generasi baru ini tentunya tidak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan sepuluh shinobi terkuat ini berpotensi mampu melampaui generasi Naruto.

[duniaku_baca_juga]

Tidak terasa petualangan Naruto dan kawan-kawan kini telah berakhir. Untuk kamu yang mengikuti perjalanan Naruto, kamu tentu mengetahui bagaimana kisah perjuangannya dari kecil hingga menjadi seorang Hokage.

Naruto sendiri memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Kemampuan bertarungnya menjadi kunci kemenangan di berbagai pertempuran vital, terutama saat menghadapi Kaguya Otsutsuki. Kisah perjalanan Naruto ini pun telah ditutup dengan kemenangan Naruto dan Sasuke. Kini saatnya shinobi generasi terbaru beraksi.

Diantara shinobi generasi terbaru ini siapakah yang akan menggantikan Naruto dan kawan-kawan? Inilah sepuluh shinobi terkuat yang berpotensi melampaui dan menggantikan generasi Naruto.

[page_break no="10" title="Inojin Yamanaka"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) Narutopedia[/caption]

Nama keluarga Inojin tentu akan mengingatkan kita pada satu shinobi cantik di era Naruto, Ino Yamanaka sang rival berat Sakura. Yap, Inojin Yamanaka merupakan anak dari pernikahan antara Ino Yamanaka dan Sai.

Kemampuan Inojin tentunya tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki kombinasi kemampuan pengendalian pikiran dan tubuh dari Ino Yamanaka dan jutsu menjadikan gambar menjadi nyata khas Sai. Bayangkan jika ketika ia sudah mampu menguasai kedua jutsu orang tuanya, tentunya ia akan menjadi shinobi handal.

Kemampuan yang diturunkan dari kedua orang tuanya juga mampu menggantikan atau bisa jadi lebih baik dari Sai maupun Ino. Dalam serial Boruto: Naruto Next Generation sendiri Inojin tergabung dalam grup Ino-Shika-Cho generasi baru. Pergaulan yang tepat bisa jadi modal Inojin untuk semakin memantapkan potensi yang sudah begitu bersinar.

[page_break no="9" title="Metal Lee"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) Narutopedia[/caption]

Dari nama dan style rambut serta pakaian yang ia kenakan tentu jelas kalau Metal Lee merupakan anak dari Rock Lee. Kemampuan Metal Lee tentu juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sebagaimana kita ketahui Rock Lee sendiri merupakan salah satu shinobi handal. Bakat tersebut menurun pada Metal Lee.

Untuk saat ini ibu Metal Lee masih belum diketahui. Tapi jika sesuai dugaan ibunya adalah Tenten, maka potensinya akan semakin menarik. Tenten sendiri merupakan seorang kunoichi ahli, jadi bayangkan saja jika kemampuan tersebut juga menurun pada Metal Lee.

Sebelumnya kalian tentu telah menyaksikan saat Metal Lee dipengaruhi bayangan hitam, Boruto dan Shikadai saja kewalahan untuk mengatasinya. Ya tentu saja di masa depan nanti ia akan menjadi Shinobi yang sama handalnya dengan Rock Lee.

[page_break no="8" title="Yodo"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) Narutopedia[/caption]

Jika kalian belum familiar dengan karakter yang satu ini, tidak heran karena Yodo sendiri memang masih belum memiliki banyak porsi tampil dalam serial Boruto.

Meski begitu, Yodo merupakan salah satu karakter shinobi terkuat dari generasi muda serial Boruto. Di versi novel dari film, dikisahkan kalau kemampuan Yodo lebih hebat dari para genin seumurannya. Bahkan seharusnya dia inilah genin asal Sunagakure terhebat di rombongannya dan merupakan andalan utama desanya.

Akankah potensi Yodo yang besar ini ditunjukkan juga di anime dan manganya? Mari kita berharap demikian.

[page_break no="7" title="Shikadai Nara"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) Narutopedia[/caption]

Karakter Boruto terkuat selanjutnya adalah Shikadai Nara. Shikadai Nara merupakan anak dari Shikamaru dan Temari yang merupakan shinobi asal Sunagakure. Tidak hanya mewarisi jutsu bayangan ayahnya, Shikadai sudah bisa memberikan modifikasi dan peningkatan kekuatan jutsu tersebut di usia yang masih muda.

Tidak sampai disitu saja, Shikadai juga mewarisi kecerdasan dari klan Nara yang membuat klan tersebut dipercaya sebagai pengatur strategi yang jitu. Bisa dibilang Shikadai Nara bukan hanya seorang shinobi yang kuat namun juga jenius.

[page_break no="6" title="Shinki"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) Devianart[/caption]

[duniaku_adsense]

Shinki adalah anak adopsi Gaara. Masa lalu dan asal usul Shinki sendiri masih belum dikatuhi. Namun kamu tentu telah melihat kemampuan Shinki ketika ujian Chunin. Saat itu ia menyelamatkan teman satu timnya agar tidak terjatuh kedalam lautan tinta hitam dengan begitu mudahnya.

Ia mampu mengendalikan pasir magnet dengan begitu hebatnya. Hal ini tidak menutup kemungkinan di masa depan nanti ia mampu melampaui Gaara dan menjadi ninja terkuat di Sunagakure.


 

Itulah para calon shinobi terkuat dari generasi Boruto. Penasaran siapa lagi yang menempati peringkat atas? Lanjutkan baca di halaman berikut!

[page_break no="5" title="Uchiha Sarada"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) Narutopedia[/caption]

[duniaku_baca_juga]

Sarada Uchiha adalah anak dari Sasuke Uchiha yang merupakan penerus klan Uchiha setelah Sasuke. Sebelumnya sebagaimana kita ketahui Sasuke merupakan penerus klan Uchiha terakhir yang masih hidup. Namun kini Sarada nampaknya mampu meneruskan generasi Uchiha.

Kita tentu ingat Sasuke semasa kecil merupakan seorang shinobi yang handal. Begitu pula dengan Sarada. Sarada bahkan telah mampu membangkitkan Sharingan miliknya. Untuk saat ini, Sarada memiliki semua potensi Sasuke (minus tragedi klan Uchiha) dan juga kemampuan taijutsu dari Sakura.

Jika kalian melihat serial Boruto, tepatnya saat ujian chunin, ketika itu Sarada dapat mengalahkan lawannya dengan begitu mudah. Bila Sarada tidak terlena, mimpinya menjadi Hokage bukan sekedar angan-angan. Tinggal menunggu waktu dan kesempatan saja, dan ia bisa memperolehnya.

Kecuali Konoha akan musnah duluan karena ulah Kawaki, tentu saja.

[page_break no="4" title="Mitsuki"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

[duniaku_adsense]

Jika kalian telah menyaksikan film Boruto: Naruto The Movie, saat itu Mitsuki mengatakan bahwa orangtuanya adalah Orochimaru. Manga Gaiden dari seri Naruto mengungkap kalau bocah ini memiliki latar belakang yang lebih unik. Ia adalah salah satu subyek eksperimen Orochimaru. Sejauh ini, ia juga tampaknya adalah karya terbaik dari mantan shinobi gila itu.

Mitsuki sudah menunjukkan banyak potensi walau usianya bahkan belum dewasa. Ia bisa membangkitkan sage mode, kemampuan ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu-nya hebat, dan ia masih memiliki banyak skill lain. Dengan seluruh kemampuan yang ia miliki sekarang tentu banyak orang sependapat bahwa ia berpotensi menjadi salah satu shinobi terkuat dalam serial Boruto.

[page_break no="3" title="Boruto Uzumaki"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

Boruto adalah anak pertama dari Naruto dan Hinata. Bisa dibilang Boruto terlahir dengan bakat yang lebih hebat dari Naruto. Chakra-nya sepertinya lebih stabil dari ayahnya, dan dia tumbuh dengan pengawasan dari kedua orang tuanya yang masih hidup. (Walau bisa dibilang Naruto sepertinya terlalu sibuk untuk mengurusi anaknya).

Takdir Boruto menjadi salah satu shinobi terkuat Konoha ditunjukkan di pembukaan episode satu serialnya. Di sana diperlihatkan hanya dia satu-satunya shinobi yang mampu berduel dengan Kawaki. Mata Boruto juga menyala dengan aneh, menunjukkan kemungkinan ia memiliki Tenseigan.

Boruto mungkin tidak berambisi menjadi Hokage. Tapi ia berpotensi menjadi penjaga kuat Konoha, posisi yang kini diduduki oleh Sasuke Uchiha.

[page_break no="2" title="Himawari"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

Himawari adalah anak kedua dari Naruto dan Hinata. Dalam serial Boruto, Himawari masih sangat kecil sehingga ia hanya berada di rumah dan tidak mengikuti kegiatan di akademi. Namun ketika ia marah, Byakugan miliknya bisa aktif dan membahayakan orang lain termasuk Naruto.

Ya, dalam adegan yang canon itu, Boruto membuat Himawari marah. Himawari menjawab dengan mengaktifkan Byakugan-nya dan menghajar semua yang menghalangi jalannya. Ia bahkan bisa meng-K.O. Naruto yang lengah.

Kalau belum dilatih saja dia sudah seperti ini, apa jadinya bila Himawari sudah diajar oleh guru-guru ahli Konoha?


 

Halaman Berikutnya Shinobi Terkuat Nomor 1 !!...

[page_break no="1" title="Kawaki"]

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto!

[duniaku_baca_juga]

Tapi kalau membicarakan shinobi muda dengan potensi kekuatan terbesar di Boruto, kita tak bisa mengesampingkan Kawaki.

Saat ini Kawaki baru debut di bagian pembuka manga dan anime Boruto. Itu pun kejadiannya mengambil latar di masa depan, saat Boruto sudah remaja. Tapi dari kata-katanya saat itu, Kawaki adalah orang yang bertanggung jawab -mungkin- membunuh Naruto dan menghancurkan Konoha.

Ingat: para musuh berat dari manga Naruto dulu saja tak mampu melakukan itu. Kalau benar Kawaki yang menyebabkan kehancuran dahsyat tersebut, serta mengakhiri era shinobi, ia bisa jadi lebih berbahaya dari semua nama lain di daftar ini.

Inilah 10 Shinobi Muda dari Boruto yang Berpotensi Melampaui Generasi Naruto! (c) devianart[/caption]

[duniaku_adsense]

Itulah kesepuluh shinobi terkuat yang akan mampu melampaui generasi Naruto, apa kalian setuju dengan urutannya? Apa ada shinobi lain yang menurut kalian kuat dan terlewat dalam list ini? Jangan lupa tulis jawaban kalian di kolom komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU