Terbongkar! Inilah 5 Bukti Sumire adalah Topeng Misterius dalam Serial Boruto

Terungkap! Inilah 5 alasan yang dapat menjelaskan bahwa Sumire adalah sosok di balik topeng misterius dalam serial Boruto, sekaligus dalang di balik bayangan hitam Ghost.

Sumire Kakei adalah salah seorang murid di akademi Konohagakure. Gadis berambut ungu ini merupakan ketua kelas. Ia juga merupakan teman satu kelasnya Boruto. Dalam episode 12 diketahui bahwa orangtua Sumire sudah tewas sejak ia kecil, sehingga ia tumbuh sebagai anak yatim piatu. Ibu Sumire merupakan sosok yang peduli pada anaknya sedangkan ayahnya merupakan salah satu ninja yang cukup hebat.

Kepribadian yang terlihat dari Sumire sendiri cukup mengingatkan kita pada sosok Hinata. Ia terlihat sebagai gadis yang tidak banyak bicara dan nampak seperti anak kecil lainnya yang mengagumi Hokage ke 7. Ia juga tampak sebagai seorang yang cukup peduli terhadap teman sekelasnnya.

Bukan hanya itu dalam beberapa episode serial Boruto ia juga nampak penuh hormat dan patuh kepada gurunya. Ia juga selalu menghindari konflik yang tidak perlu. Salah satu alasannya menjadi shinobi adalah karena ayahnya yang juga merupakan seorang shinobi hebat semasa hidupnya.

Baca Juga

Sosoknya yang nampak pemalu dan lemah tentu saja membuat ia tidak nampak sebagai seorang yang mencurigakan. Namun 5 alasan ini akan membuktikan bahwa benar sumire adalah sosok di balik topeng misterius yang menjadi dalang bayangan hitam Ghost.

5

Sumire Belajar di Pabrik Pemurnian Air

Saat Boruto dan teman-temannya belajar magang di tempat yang menyenangkan, kelompok Sumire memilih tempat yang membosankan yakni pabrik pemurnian air Konoha. Hal ini terlihat dari pembicaraan Boruto saat bertemu Sumire dan teman-temannya di pabrik pemurnian air. “Kalian memilih pabrik pemurnian air? Bukankah itu agak membosankan”

Teman satu kelompok Sumire pun mengiyakan perkataan Boruto tersebut. Sumire nampak merasa bersalah karena memilih pabrik pemurnian air tapi kemudian teman-temannya menghibur Sumire.

Nah mengapa Sumire memilih pabrik pemurnian air yang membosankan? Tentunya ada tujuan tersendiri. Tujuannya adalah ia ingin mempelajari mengenai saluran air di Konoha. Itulah alasan kenapa saat ia kabur dari Metal Lee ia dapat dengan mudah menemukan tempat untuk bersembunyi yaitu di terowongan air. Hal tersebut dapat ia lakukan karena sebelumnya ia sudah mempelajarinya dari tempat ia magang yakni di pabrik pemurnian air.

4

Chakra Sumire Tidak Diserap Seperti Korban Lainnya

Di akhir episode kita melihat bahwa Sumire menjadi salah satu korban serangan Ghost di pabrik pemurnian air. Saat itu dirinya ditemukan di salah satu saluran air. Namun yang menjadi pertanyaan adalah mengapa cakranya tidak diserap seperti korban-korban lainnya. Padahal yang kita ketahui jika korban dirasuki oleh Ghost seharusnya chakra mereka akan diserap sampai habis kecuali korban berhasil disadarkan dari pengaruh Ghost.

Seperti pada kasus Denki, Metal Lee, dan Shino, yang pada saat itu berhasil disadarkan oleh Boruto sebelum Ghost sukses menyerap seluruh chakra yang mereka punya. Jawabannya sudah jelas karena Sumire lah pemilik chakra bayangan tersebut. Bisa jadi penyerangan di pabrik pemurnian air sendiri merupakan alibi sumire agar ia tidak dicurigai sebagai sosok di balik topeng misterius tersebut.

3

Perban di Kaki Sumire

Saat terjadi penyerangan di pabrik pemurnian air, kita dapat melihat bahwa kaki Sumire tampak terluka. Kemudian kita juga dapat melihat bahwa Sumire tidak ikut bersama Boruto dan kawan-kawan untuk mencari sosok si topeng misterius.

Tentu saja kita dapat berpendapat bahwa Sumire tidak ikut membantu Boruto karena ia sedang berada di rumah sakit. Nah, saat terjadi penyerangan Ghost di kantor pos tempat Boruto magang kita dapat melihat kaki dari sosok bertopeng misterius tersebut juga sedang diperban. Apakah ini hanya kebetulan saja bahwa kaki Sumire dan si topeng misterius sama sama diperban?

2

Siswa Penguntit Magire

Saat Chocou, Boruto dan kawan-kawan berhasil menyadarkan Magire dari serangan Ghost kita dapat melihat bahwa Magire terluka cukup parah dibandingkan dengan Metal Lee dan Denki. Kenapa bisa demikian? Dan kenapa harus Magire yang dirasuki oleh sosok Ghost?

Jawabannya adalah karena ia menguntit Sumire. Sumire yang merupakan sosok misterius tentu sangat menjaga kerahasiaan mengenai identitas dirinya yang lain. Bayangkan jika Magire menguntit Sumire dan tidak sengaja memergoki Sumire sedang beraksi sebagai sosok misterius bertopeng, tentu saja identitasnya akan terbongkar. Hal tersebut tentu tidak disukai oleh Sumire, karena itulah ia menyerang Magire dan melukainya dengan cukup parah.


 

Lihat Alasan No 1 (Mungkin belum kalian ketahui) Di halaman Berikutnya! 

1
2

SHARE
Previous articleDaftar Hero Mobile Legends Terhebat di Match Up Bulan Juli 2017
Next articleGuide Build Item Vexana Mobile Legends: Hidupkan Semua Mayat Musuh!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.