Akhirnya The Seven Deadly Sins Akan Muncul Sebagai Game Action Untuk PS4!

the seven deadly sins

Akhirnya setelah ditunggu kehadirannya, manga dan anime keren The Seven Deadly Sins akan diadaptasi menjadi game action untuk PlayStation 4!

Anime Spesial Seven Deadly Sins Akan Dirilis Agustus 2016 Ini!

Anime Spesial Seven Deadly Sins direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus 2016 mendatang, lengkap dengan cerita baru yang ditulis sang kreator.
Baca Juga

Salah satu manga dan anime shonen yang tak kalah dengan Naruto dan One Piece adalah The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai). Serial ini dikerjakan oleh Nakaba Suzuki sejak Oktober 2012 lalu, dan diadaptasi menjadi anime pada 2014 oleh A-1 Pictures. Menariknya, anime ini berhasil memasuki pangsa pasar di luar Jepang dengan dibawa oleh Netflix! Sejak itu, penggemarnya pun semakin bertambah banyak.

the seven deadly sins

Baca Juga

Karena cukup beken dan menghadirkan aksi pertarungan dan karakter unik, akhirnya The Seven Deadly Sins pun diadaptasi menjadi video game. Kabar terbarunya, Bandai Namco mengumumkan melalui sebuah majalah mingguan di Jepang, bahwa seri petualangan tersebut akan mendapatkan game. Game tersebut akan diberi judul lengkap The Seven Deadly Sins: The Britannian Traveller.

Belum jelas seperti apa permainan yang akan diangkat seri permainan terbaru dari Bandai Namco ini. Namun dari berita yang beredar, game ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4. Lebih menariknya lagi, dari berita yang didapat, game ini akan menampilkan aksi pertarungan ketujuh ksatria yang mewakili tujuh dosa besar manusia tersebut.

the seven deadly sins

Serial yang dikarang oleh Nakaba Suzuki ini menceritakan petualangan dari ratu Elizabeth dari Britania Raya yang berjuang mengumpulkan mantan prajurit terhebat kerajaan Liones. Prajurit terhebat dari kerjaan Liones itu terpisah karena dituduh memberontak Holy Knight, pasukan khusus kerajaan.

Setelah ketujuh ksatria hebat yang awalnya dijuluki pahlawan itu menghilang, pasukan Holy Knight melakukan kudeta terhadap raja Liones. Akhirnya sepuluh tahun berlalu, kerajaan Liones dikenal memerintah dengan tiran. Elizabeth, putri ketiga dari raja Liones tak tahan dengan kejahatan para Holy Knight. Ia melarikan diri dan berusaha mencari ketujuh ksatria Seven Sins untuk mengalahkan mereka.

the seven deadly sins


Beberapa karakter yang dipastikan muncul di game ini antara lain adalah Meliodas yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan serangan dari musuh-musuhnya; Ban yang memiliki kehidupan abadi dan bertarung menggunakan tinjunya; King sang raja peri yang memiliki senjata unik berubah-ubah bentuk; serta Diane si raksasa dengan kemampuan menggetarkan tanah.

Selain keempat karakter diatas, muncul juga Gowther yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran; Merlin si ahli sihir yang kemampuannya sangat kuat; serta yang belum muncul di seri anime, Escanor yaitu pria maskulin yang kuat ketika siang hari.

Sebelumnya, serial ini juga sudah pernah diadaptasi menjadi sebuah video game untuk Nintendo 3DS yang berjudul The Seven Deadly Sins: Unjust Sins. Game beat’m up yang memiliki permainan ala sidescroll tersebut dirilis pada tahun 2015 silam. Namun dipastikan untuk permainannya, game yang didesain untuk PS4 ini akan memiliki fitur lebih detail dan jauh lebih kompleks!

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articleTigreal Mobile Legends Akan Dapat Update Skin Terbaru!
Next articleRESMI: Kamen Rider W Mendapatkan Sekuel!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.