Ubisoft Siap Rilis Rebellion, Assassin’s Creed dengan Rasa Fallout Shelter!

Assassin's Creed Rebellion

Assassin’s Creed Rebellion disiapkan rilis untuk Android dan iOS. Bagi kamu penggemar berat Assassin’s Creed sejak seri pertama, maka game ini wajib kamu cicipi nantinya. Apa alasannya?

Belum reda hype akan Assassin’s Creed Origins yang dikonfirmasikan saat E3 2017 lalu, Ubisoft kembali memberikan kejutan untuk para penggemar Assassin’s Creed. Tepat di akhir Juni 2017 ini, mereka mengonfirmasikan satu judul game Assassin’s Creed baru yang diberi judul dengan Assassin’s Creed Rebellion. Seperti apa game-nya?

Baca Juga

Bagi kamu para penggemar Assassin’s Creed, memainkan game ini bakal membuatmu serasa mengoleksi mainan Funko-nya. Bagaimana tidak, dalam game ini kamu bisa mengumpulkan lebih dari 40 karakter dari berbagai seri Assassin’s Creed, namun dalam wujud yang lebih lucu. Kamu bisa merekrut assassin seperti Ezio, Shao Jun hingga Aguillar, plus 20 karakter baru yang dibuat khusus untuk game ini.

Dalam Rebellion kamu akan diajak untuk menjelajah masa Inquisition di Spanyol abad 15, latar waktu yang mirip dengan film bioskopnya tahun lalu. Tugasmu dalam game ini adalah untuk membangun markas Assassin Brotherhood, yang nantinya digunakan untuk melatih para assassin baru, membuat item dan equipment untuk mempersenjatai mereka selama melakukan misi.

Gameplay yang ditawarkan pun berbeda dengan genre action RPG yang selama ini melekat di Assassin’s Creed. Bagi kamu yang pernah memainkan Fallout Shelter, maka kamu akan familier dengan gameplay Rebellion ini. Semakin tinggi level markas Brotherhood-mu, maka kamu bisa membuka kamar-kamar baru dengan fungsi yang baru pula. Markas ini juga menjadi pusat komando bagi para assassin sebelum kamu mengutus mereka melakukan berbagai misi.

Assassin's Creed Rebellion

Ada banyak misi yang disediakan dalam game ini nantinya, mulai misi standar untuk mengumpulkan sumber daya yang nantinya digunakan untuk upgrade assassin ataupun membuka kamar baru; Loot Mission untuk mengumpulkan material pembuatan senjata; serta Story atau Legacy Mission dimana kamu bisa mengumpulkan DNA Fragment untuk mendapatkan karakter baru.

Oiya, karena genrenya lebih ke strategi dibandingkan aksi seperti Assassin’s Creed pada umumnya, maka game ini pun disiapkan rilis khusus untuk mobile. Ubisoft sendiri mengembangkan game ini bekerja sama dengan Behaviour Interactive Studio, dan rencananya game ini bakal dirilis untuk iOS dan Android secara serentak dalam waktu dekat.

Resmi Dikonfirmasikan, Assassin’s Creed: Origins Siap Ajak Gamer Memanjat Piramida!

Setelah sebelumnya sudah sering "bocor" di mana-mana, akhirnya Ubisoft pun secara resmi mengonfirmasikan kehadiran Assassin's Creed: Origins!
Baca Juga

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, Ubisoft sudah mengonfirmasikan spesifikasi gadget yang direkomendasikan sebagai berikut:

  • Sistem Operasi: iOS 8 / Android 4.1
  • RAM: Minimal 2 GB

Sudah siap mengoleksi Funko Assassin’s Creed lewat Rebellion ini di smartphone-mu?

Sumber: Ubisoft