Wow! Iko Uwais Unggah Foto Bareng Aktor Legendaris Jackie Chan

Iko Uwais kembali mencuri perhatian. Lewat akun Instagramnya, pria kelahiran Jakarta ini memamerkan foto bersama aktor Jackie Chan ------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Wow! Iko Uwais Unggah Foto Bareng Aktor Legendaris Jackie Chan

Wow! Iko Uwais Unggah Foto Bareng Aktor Legendaris Jackie Chan

Iko Uwais kembali mencuri perhatian. Lewat akun Instagramnya, pria kelahiran Jakarta ini memamerkan foto bersama aktor legendaris asal Hong Kong, Jackie Chan. Sontak saja, foto akrab Iko Uwais dengan Jackie Chan ini mendapat beragam tanggapan positif dari netizen.

Iko Uwais dikenal sebagai salah satu aktor laga yang namanya cukup tersohor. Tak hanya di dalam negeri, karier Iko Uwais terus meroket setelah melebarkan sayapnya untuk tampil dalam film-film internasional seperti Man of Taichi dan Star Wars: The Force Awakens. Untuk yang terbaru, Iko juga sedang disibukkan dengan proyek film Triple Threat.

Dalam film tersebut, Iko bersama dua aktor Asia lainnya Tony Jaa dan Tiger Chen bakal bersatu melawan Scott Adkins, juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC) Bisping, dan Michael Jai White.

[duniaku_baca_juga]

Di tengah kesibukkanya, Iko ternyata mendapat kesempatan emas untuk hadir dalam acara Jackie Chan Action Movie Week di Shanghai, Tiongkok. Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian Shanghai International Film & TV Festival.

Tak hanya sekedar hadir, Iko Uwais juga nampak akrab dengan ikon seni bela diri asal Hong Kong, Jackie Chan. Hal ini terlihat dari sebuah postingan di akun Instagram miliknya yang memamerkan foto Iko Uwais bersama Jackie Chan.

Mengenakan setelah jas, kedua aktor laga ini tampak hangat dengan pose saling merangkul. "The Incredible Master Shifu martial artist.. @eyeofjackiechan

Thank you so much for the invitation in #GalaNightOfJackiChanActionMovieWeek#ikouwais #siff2017 #HSAmbassador," tulis Iko di keterangan fotonya.

https://www.instagram.com/p/BVyxNfhFfM0/?taken-by=iko.uwais

[duniaku_adsense]

Seperti biasanya, ribuan netizen dengan cepat memenuhi kolom komentar foto tersebut. Beragam tanggapan positif pun terlontar. "Kalo boleh usul, mereka duet disebuah film action, pasti kereeennn," ujar akun @pendhil_. "Huaaaaa so lucky!!! Great job! It's such as a pleasure being invited by him. Tell my greeting from me, Mr. uawis!," kata akun Weirdoren.

Ini bukan kali pertama Iko memamerkan foto bersama pesohor di dunia film. Sebelumnya ia juga sempat mengunggah foto bersama aktor laga asal Amerika Serikat, Steven Seagel.

Nah kira-kira aktor mana lagi yang yang bakal mejeng di akun Instagram miliki Iko Uwais?

[read_more id="309966"]

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU